Oleh: cahayapelangi | Januari 31, 2010

Ciri 2 hadirnya budak angon/satrio paningit

Ciri-ciri hadirnya budak angon/satrio paningit menurut prabu siliwangi dalam uga wangsitnya sebagai berikut dijelaskan secara rinci…

Uga Wangsit Siliwangi

Membaca naskah Uga Wangsit Siliwangi terasa mengandung hakekat yang sangat tinggi bila telah memahaminya. Karena di dalamnya digambarkan situasi kondisi sosial beberapa masa utama dengan karakter pemimpinnya dalam kurun waktu perjalanan panjang sejarah negeri ini pasca kepergian Prabu Siliwangi (ngahiang/menghilang). Peristiwa itu ditandai dengan menghilangnya Pajajaran. Dan sesuai sabda Prabu Siliwangi bahwa kelak kemudian akan ada banyak orang yang berusaha membuka misteri Pajajaran. Namun yang terjadi mereka yang berusaha mencari hanyalah orang-orang sombong dan takabur. Seperti diungkapkan dalam naskah tersebut berikut ini :

.”*”Ti mimiti poé ieu, Pajajaran leungit ti alam hirup. Leungit dayeuhna, leungit nagarana. Pajajaran moal ninggalkeun tapak, jaba ti ngaran pikeun nu mapay. Sabab bukti anu kari, bakal réa nu malungkir! Tapi engké jaga bakal aya nu nyoba-nyoba, supaya anu laleungit kapanggih deui. Nya bisa, ngan mapayna kudu maké amparan. Tapi anu marapayna loba nu arieu-aing pang pinterna. Mudu arédan heula

  • “Semenjak hari ini, Pajajaran hilang dari alam nyata. Hilang kotanya, hilang negaranya. Pajajaran tidak akan meninggalkan jejak, selain nama untuk mereka yang berusaha menelusuri. Sebab bukti yang ada akan banyak yang menolak! tapi suatu saat akan ada yang mencoba, supaya yang hilang bisa ditemukan kembali. Bisa saja, hanya menelusurinya harus memakai dasar. Tapi yang menelusurinya banyak yang sok pintar dan sombong. Dan bahkan berlebihan kalau bicara.”

Namun dalam naskah Wangsit Siliwangi ini dikatakan bahwa pada akhirnya yang mampu membuka misteri Pajajaran adalah sosok yang dikatakan sebagai ”Budak Angon” (Anak Gembala). Sebagai perlambang sosok yang dikatakan oleh Prabu Siliwangi sebagai orang yang baik perangainya.

”Sakabéh turunan dia ku ngaing bakal dilanglang. Tapi, ngan di waktu anu perelu. Ngaing bakal datang deui, nulungan nu barutuh, mantuan anu sarusah, tapi ngan nu hadé laku-lampahna. Mun ngaing datang moal kadeuleu; mun ngaing nyarita moal kadéngé. Mémang ngaing bakal datang. Tapi ngan ka nu rancagé haténa, ka nu weruh di semu anu saéstu, anu ngarti kana wangi anu sajati jeung nu surti lantip pikirna, nu hadé laku lampahna. Mun ngaing datang; teu ngarupa teu nyawara, tapi méré céré ku wawangi.”

  • ”Semua keturunan kalian akan aku kunjungi, tapi hanya pada waktu tertentu dan saat diperlukan. Aku akan datang lagi, menolong yang perlu, membantu yang susah, tapi hanya mereka yang bagus perangainya. Apabila aku datang takkan terlihat; apabila aku berbicara takkan terdengar. Memang aku akan datang tapi hanya untuk mereka yang baik hatinya, mereka yang mengerti dan satu tujuan, yang mengerti tentang harum sejati juga mempunyai jalan pikiran yang lurus dan bagus tingkah lakunya. Ketika aku datang, tidak berupa dan bersuara tapi memberi ciri de­ngan wewangian.”

Selanjutnya dikatakan juga apa yang dilakukan oleh sosok ”Budak Angon” ini sbb:

”Aya nu wani ngoréhan terus terus, teu ngahiding ka panglarang; ngoréhan bari ngalawan, ngalawan sabari seuri. Nyaéta budak angon; imahna di birit leuwi, pantona batu satangtungeun, kahieuman ku handeuleum, karimbunan ku hanjuang. Ari ngangonna? Lain kebo lain embé, lain méong lain banténg, tapi kalakay jeung tutunggul. Inyana jongjon ngorehan, ngumpulkeun anu kapanggih. Sabagian disumputkeun, sabab acan wayah ngalalakonkeun. Engke mun geus wayah jeung mangsana, baris loba nu kabuka jeung raréang ménta dilalakonkeun. Tapi, mudu ngalaman loba lalakon, anggeus nyorang: undur jaman datang jaman, saban jaman mawa lalakon. Lilana saban jaman, sarua jeung waktuna nyukma, ngusumah jeung nitis, laju nitis dipinda sukma.”

  • ”Ada yang berani menelusuri terus menerus, tidak mengindahkan larangan, mencari sambil melawan, melawan sambil tertawa. Dialah Anak Gembala; Rumahnya di belakang sungai, pintunya setinggi batu, tertutupi pohon handeuleum dan hanjuang. Apa yang dia gembalakan? bukan kerbau bukan domba, bukan pula kucing ataupun banteng, tetapi ranting daun kering dan sisa potongan pohon. Dia terus mencari, mengumpulkan semua yang dia temui, tapi akan menemui banyak sejarah/kejadian, selesai jaman yang satu datang lagi satu jaman yang jadi sejarah/kejadian baru, setiap jaman membuat sejarah. Setiap waktu akan berulang itu dan itu lagi.”

Dari bait di atas digambarkan bahwa sosok ”Budak Angon” adalah sosok yang misterius dan tersembunyi. Apa yang dilakukannya bukanlah seperti seorang penggembala pada umumnya, akan tetapi terus berjalan mencari hakekat jawaban dan mengumpulkan apa yang menurut orang lain dianggap sudah tidak berguna atau bermanfaat. Dalam hal ini dilambangkan dengan ranting daun kering dan tunggak pohon. Sehingga secara hakekat yang dimaksudkan semua itu sebenarnya adalah hal-hal yang berkaitan dengan sejarah kejadian (asal-usul/sebab-musabab) termasuk karya-karya warisan leluhur seperti halnya yang kita baca ini. Dimana hal-hal semacam itu karena kemajuan jaman oleh generasi digital sekarang ini dianggap sudah usang/kuno tidak berguna dan bermanfaat. Pada akhirnya yang tersirat dalam hakekat perjalanan panjang sejarah negeri ini adalah berputarnya roda Cokro Manggilingan (pengulangan perjalanan sejarah).

Gambaran situasi jaman dalam naskah Wangsit Siliwangi diawali dengan lambang datangnya ”Kerbau Bule” dan juga ”Monyet-monyet” yang kemudian ganti menyerbu selepas Kerbau Bule pergi. Ilustrasi ini melambangkan saat datangnya para penjajah yang berdatangan ke negeri ini, baik itu Portugis maupun Belanda. Dengan politik adu domba mereka maka terjadi peperangan antar saudara. Sejarah banyak yang hilang dan diputarbalikkan. Seperti yang tertulis berikut ini :

”Daréngékeun! Nu kiwari ngamusuhan urang, jaradi rajana ngan bakal nepi mangsa: tanah bugel sisi Cibantaeun dijieun kandang kebo dongkol. Tah di dinya, sanagara bakal jadi sampalan, sampalan kebo barulé, nu diangon ku jalma jangkung nu tutunjuk di alun-alun. Ti harita, raja-raja dibelenggu. Kebo bulé nyekel bubuntut, turunan urang narik waluku, ngan narikna henteu karasa, sabab murah jaman seubeuh hakan.
Ti dinya, waluku ditumpakan kunyuk; laju turunan urang aya nu lilir, tapi lilirna cara nu kara hudang tina ngimpi. Ti nu laleungit, tambah loba nu manggihna. Tapi loba nu pahili, aya kabawa nu lain mudu diala! Turunan urang loba nu hanteu engeuh, yén jaman ganti lalakon ! Ti dinya gehger sanagara. Panto nutup di buburak ku nu ngaranteur pamuka jalan; tapi jalan nu pasingsal!
Nu tutunjuk nyumput jauh; alun-alun jadi suwung, kebo bulé kalalabur; laju sampalan nu diranjah monyét! Turunan urang ngareunah seuri, tapi seuri teu anggeus, sabab kaburu: warung béak ku monyét, sawah béak ku monyét, leuit béak ku monyét, kebon béak ku monyét, sawah béak ku monyét, cawéné rareuneuh ku monyét. Sagala-gala diranjah ku monyét. Turunan urang sieun ku nu niru-niru monyét. Panarat dicekel ku monyet bari diuk dina bubuntut. Walukuna ditarik ku turunan urang keneh. Loba nu paraeh kalaparan. ti dinya, turunan urang ngarep-ngarep pelak jagong, sabari nyanyahoanan maresék caturangga. Hanteu arengeuh, yén jaman geus ganti deui lalakon.”

  • ”Dengarkan! yang saat ini memusuhi kita, akan berkuasa hanya untuk sementara waktu: tanahnya kering padahal di pinggir sungai Cibantaeun dijadikan kandang kerbau kosong. Nah di situlah, sebuah negara akan pecah, pecah oleh kerbau bule, yang digembalakan oleh orang yang tinggi dan memerintah di pusat kota. Semenjak itu, raja-raja dibelenggu. Kerbau bule memegang kendali, dan keturunan kita hanya jadi orang suruhan. Tapi kendali itu tak terasa sebab semuanya serba dipenuhi dan murah serta banyak pilihan.Semenjak itu, pekerjaan dikuasai monyet. Suatu saat nanti keturunan kita akan ada yang sadar, tapi sadar seperti terbangun dari mimpi. Dari yang hilang dulu semakin banyak yang terbongkar. Tapi banyak yang tertukar sejarahnya, banyak yang dicuri bahkan dijual! Keturunan kita banyak yang tidak tahu, bahwa jaman sudah berganti! Pada saat itu geger di seluruh negara. Pintu dihancurkan oleh mereka para pemimpin, tapi pemimpin yang salah arah!Yang memerintah bersembunyi, pusat kota kosong, kerbau bule kabur. Negara pecahan diserbu monyet! keturunan kita enak tertawa, tapi tertawa yang terpotong, sebab ternyata, pasar habis oleh penyakit, sawah habis oleh penyakit, tempat padi habis oleh penyakit, kebun habis oleh penyakit, perempuan hamil oleh penyakit. semuanya diserbu oleh penyakit. Keturunan kita takut oleh segala yang berbau penyakit. Semua alat digunakan untuk menyembuhkan penyakit sebab sudah semakin parah. yang mengerjakannya masih bangsa sendiri. Banyak yang mati kelaparan. Semenjak itu keturunan kita banyak yang berharap bisa bercocok tanam sambil sok tahu membuka lahan. Mereka tidak sadar bahwa jaman sudah berganti cerita lagi.”

Kemudian akhirnya masuk pada masa Perang Dunia II dengan datangnya pasukan Jepang yang dilambangkan dengan gemuruh yang datang dari ujung laut utara. Dimana masa penjajahan Jepang menandai berakhirnya penindasan di negeri ini. Terutama peristiwa jatuhnya bom atom di Nagasaki dan Hiroshima oleh Amerika, sebagai perlambang dalam naskah Wangsit Siliwangi bahwa situasi carut marut yang terjadi ada yang menghentikan yaitu orang seberang.

”Laju hawar-hawar, ti tungtung sagara kalér ngaguruh ngagulugur, galudra megarkeun endog. Génjlong saamparan jagat! Ari di urang ? Ramé ku nu mangpring. Pangpring sabuluh-buluh gading. Monyét ngumpul ting rumpuyuk. Laju ngamuk turunan urang; ngamukna teu jeung aturan. loba nu paraéh teu boga dosa. Puguh musuh, dijieun batur; puguh batur disebut musuh. Ngadak-ngadak loba nu pangkat nu maréntah cara nu édan, nu bingung tambah baringung; barudak satepak jaradi bapa. nu ngaramuk tambah rosa; ngamukna teu ngilik bulu. Nu barodas dibuburak, nu harideung disieuh-sieuh. Mani sahéng buana urang, sabab nu ngaramuk, henteu beda tina tawon, dipaléngpéng keuna sayangna. Sanusa dijieun jagal. Tapi, kaburu aya nu nyapih; nu nyapihna urang sabrang.”

  • ”Lalu sayup-sayup dari ujung laut utara terdengar gemuruh, burung menetaskan telur. Riuh seluruh bumi! sementara di sini? Ramai oleh perang, saling menindas antar sesama. Penyakit bermunculan di sana sini. Lalu keturunan kita mengamuk: mengamuk tanpa aturan. Banyak yang mati tanpa dosa, jelas-jelas musuh dijadikan teman; yang jelas-jelas teman dijadikan musuh. Mendadak banyak pemimpin dengan caranya sendiri. yang bingung semakin bingung. Banyak anak kecil sudah menjadi bapa. Yang mengamuk tambah berkuasa; mengamuk tanpa pandang bulu. Yang Putih dihancurkan, yang Hitam diusir. Kepulauan ini semakin kacau, sebab banyak yang mengamuk, tidak beda dengan tawon, hanya karena dirusak sarangnya. Seluruh nusa dihancurkan dan dikejar. Tetapi, ada yang menghentikan, yang menghentikan adalah orang seberang.”

Lalu selanjutnya terdapat suatu masa yang digambarkan dengan munculnya seorang pemimpin negeri ini dengan gambaran sbb :

”Laju ngadeg deui raja, asalna jalma biasa. Tapi mémang titisan raja. Titisan raja baheula jeung biangna hiji putri pulo Dewata. da puguh titisan raja; raja anyar hésé apes ku rogahala!”

  • ”Lalu berdiri lagi penguasa yang berasal dari orang biasa. Tapi memang keturunan raja dahulu kala dan ibunya adalah seorang putri Pulau Dewata. Karena jelas keturunan raja; penguasa baru susah dianiaya!”

Siapakah sosok yang dimaksud dalam bait ini? Dia adalah Soekarno, Presiden RI pertama. Ibunda Soekarno adalah Ida Ayu Nyoman Rai seorang putri bangsawan Bali. Ayahnya seorang guru bernama Raden Soekeni Sosrodihardjo. Namun dari penelusuran secara spiritual, ayahanda Soekarno sejatinya adalah Kanjeng Susuhunan Pakubuwono X. Nama kecil Soekarno adalah Raden Mas Malikul Koesno. Beliau termasuk ”anak ciritan” dalam lingkaran kraton Solo. (Silakan dibuktikan..)

Selanjutnya setelah berganti masa digambarkan bahwa semakin maju semakin banyak penguasa yang buta tuli, memerintah sambil menyembah berhala. Kondisi ini melambangkan pemimpin yang tidak mau mengerti penderitaan rakyat. Memerintah tidak dengan hati tapi segala sesuatunya hanya mengandalkan akal pikiran/logika dan kepentingan pribadi ataupun kelompoknya. Sehingga yang terjadi digambarkan banyak muncul peristiwa di luar penalaran. Menjadikan orang-orang pintar hanya bisa omong alias pinter keblinger, seperti yang dikatakan sbb :

”Mingkin hareup mingkin hareup, loba buta nu baruta, naritah deui nyembah berhala. Laju bubuntut salah nu ngatur, panarat pabeulit dina cacadan; da nu ngawalukuna lain jalma tukang tani. Nya karuhan: taraté hépé sawaréh, kembang kapas hapa buahna; buah paré loba nu teu asup kana aseupan. Da bonganan, nu ngebonna tukang barohong; nu tanina ngan wungkul jangji; nu palinter loba teuing, ngan pinterna kabalinger.”

  • ”Semakin maju semakin banyak penguasa yang buta tuli, memerintah sambil menyembah berhala. Lalu anak-anak muda salah pergaulan, aturan hanya menjadi bahan omong­an, karena yang membuatnya bukan orang yang mengerti aturan itu sendiri. Sudah pasti: bunga teratai hampa sebagian, bunga kapas kosong buahnya, buah pare banyak yang tidak masuk kukusan. Sebab yang berjanjinya banyak tukang bohong, semua diberangus janji-janji belaka, terlalu banyak orang pintar, tapi pintar keblinger.”

Lalu dalam situasi dan kondisi tersebut yang tidak berbeda dengan saat ini kemudian muncul sosok orang yang dikatakan dalam naskah Wangsit Siliwangi sbb :

”Ti dinya datang budak janggotan. Datangna sajamang hideung bari nyorén kanéron butut, ngageuingkeun nu keur sasar, ngélingan nu keur paroho. Tapi henteu diwararo! Da pinterna kabalinger, hayang meunang sorangan. Arinyana teu areungeuh, langit anggeus semu beureum, haseup ngebul tina pirunan. Boro-boro dék ngawaro, malah budak nu janggotan, ku arinyana ditéwak diasupkeun ka pangbérokan. Laju arinyana ngawut-ngawut dapur batur, majarkeun néangan musuh; padahal arinyana nyiar-nyiar pimusuheun.
Sing waspada! Sabab engké arinyana, bakal nyaram Pajajaran didongéngkeun. Sabab sarieuneun kanyahoan, saenyana arinyana anu jadi gara-gara sagala jadi dangdarat. Buta-buta nu baruta; ming­kin hareup mingkin bedegong, ngaleuwihan kebo bulé. Arinyana teu nyaraho, jaman manusa dikawasaan ku sato!”

  • ”Pada saat itu datang pemuda berjanggut, datangnya memakai baju serba hitam sambil menyanding sarung tua. Membangunkan semua yang salah arah, mengingatkan pada yang lupa, tapi tidak dianggap. Karena pintar keblinger, maunya menang sendiri. Mereka tidak sadar, langit sudah memerah, asap mengepul dari perapian. Alih-alih dianggap, pemuda berjanggut ditangkap dimasukan ke penjara. Lalu mereka mengacak-ngacak tanah orang lain, beralasan mencari musuh tapi sebenarnya mereka sengaja membuat permusuhan.
    Waspadalah! sebab mereka nanti akan melarang untuk menceritakan Pajajaran. Sebab takut ketahuan, bahwa me­reka yang jadi gara-gara selama ini. Penguasa yang buta, semakin hari semakin berkuasa melebihi kerbau bule, mereka tidak sadar jaman manusia sudah dikuasai oleh kelakuan hewan.”

Sosok ”Pemuda Berjanggut” di atas adalah lambang laki-laki sejati yang sangat kuat prinsip dan akidahnya serta selalu eling (dilambangkan dengan baju serba hitam). Dan dia juga seorang yang tekun dan taat beribadah serta kuat dalam memegang ajaran leluhur (dilambangkan dengan menyanding sarung tua). Digambarkan bahwa di tengah situasi negeri yang panas membara (carut marut) dimana manusia dipenuhi nafsu angkara, ”Pemuda Berjanggut” datang mengingatkan yang pada lupa untuk kembali eling. Namun tidak dianggap.

Lalu pada alinea menjelang akhir dikatakan :

”Jayana buta-buta, hanteu pati lila; tapi, bongan kacarida teuing nyangsara ka somah anu pada ngarep-ngarep caringin reuntas di alun-alun. Buta bakal jaradi wadal, wadal pamolahna sorangan. Iraha mangsana? Engké, mun geus témbong budak angon! Ti dinya loba nu ribut, ti dapur laju salembur, ti lembur jadi sanagara! Nu barodo jaradi gélo marantuan nu garelut, dikokolotan ku budak buncireung! Matakna garelut? Marebutkeun warisan. Nu hawek hayang loba; nu boga hak marénta bagianana. Ngan nu aréling caricing. Arinyana mah ngalalajoan. Tapi kabarérang.”

  • ”Kekuasaan penguasa buta tidak berlangsung lama, tapi karena sudah kelewatan menyengsarakan rakyat yang sudah berharap agar ada mu’jizat datang untuk mereka. Penguasa itu akan menjadi tumbal, tumbal untuk perbuatannya sendiri. Kapan waktunya? Nanti, saat munculnya Anak Gembala! Di situ akan banyak huru-hara, yang bermula di satu daerah semakin lama semakin besar meluas di seluruh negara. Yang tidak tahu menjadi gila dan ikut-ikutan menyerobot dan bertengkar, dipimpin oleh pemuda gendut! Sebabnya bertengkar? memperebutkan tanah. Yang sudah punya ingin lebih, yang berhak meminta bagiannya. Hanya yang sadar pada diam, mereka hanya menonton tapi tetap terbawa-bawa.”

Situasi tersebut di atas adalah gambaran apa yang terjadi sekarang ini. Kalau kita perhatikan dengan cermat alinea ini, maka memang saat ini seluruh rakyat sedang berharap-harap menunggu datangnya mu’jizat di tengah-tengah carut marut yang sedang berlangsung di negeri ini. Lebih-lebih utamanya rakyat korban lumpur Lapindo yang kian hari makin kian sengsara. Bencana datang bertubi-tubi. Huru-hara terjadi di mana-mana. Dan akhir-akhir ini banyak sekali terjadi kasus perebutan tanah. Fenomena paling tragis dalam perebutan tanah pada masa ini (2007) ditandai dengan kasus Pasuruan yang membawa 4 korban tewas rakyat kecil di tangan aparat. Pemuda Gendut merupakan lambang orang yang rakus dan serakah serta memiliki kepentingan pribadi.
Dalam bait ini dikatakan bahwa penguasa tersebut akan tumbang pada saat munculnya “Budak Angon”. Dimana kemunculannya ditandai dengan banyak terjadi huru-hara yang bermula di daerah lalu meluas ke seluruh negeri.

Dalam mengkaji Wangsit Siliwangi ini kita telah menemui lelakon atau pemeran utama yang dikatakan dengan istilah ”Budak Angon” (Anak Gembala) dan ”Budak Janggotan” (Pemuda Berjanggut). Coba mari kita simak alinea berikut :

”Nu garelut laju rareureuh; laju kakara arengeuh; kabéh gé taya nu meunang bagian. Sabab warisan sakabéh béak, béakna ku nu nyarekel gadéan. Buta-buta laju nyarusup, nu garelut jadi kareueung, sarieuneun ditempuhkeun leungitna nagara. Laju naréangan budak angon, nu saungna di birit leuwi nu pantona batu satangtung, nu dihateup ku handeuleum ditihangan ku hanjuang. Naréanganana budak tumbal. sejana dék marénta tumbal. Tapi, budak angon enggeus euweuh, geus narindak babarengan jeung budak anu janggotan; geus mariang pindah ngababakan, parindah ka Lebak Cawéné!”

  • ”Yang bertengkar lalu terdiam dan sadar ternyata mereka memperebutkan pepesan kosong, sebab tanah sudah habis oleh mereka yang punya uang. Para penguasa lalu menyusup, yang bertengkar ketakutan, ketakutan kehilangan negara, lalu mereka mencari Budak Angon, yang rumahnya di ujung sungai yang pintunya setinggi batu, yang rimbun oleh pohon handeuleum dan hanjuang. Semua mencari tumbal, tapi Budak Angon sudah tidak ada, sudah pergi bersama Budak Janggotan, pergi membuka lahan baru di Lebak Cawéné!”

Perselisihan yang terjadi adalah sia-sia belaka. Karena selalu saja pihak penguasa membantu yang kuat, berdiri angkuh di atas yang lemah. Ada saat dimana ”wong cilik” sebagai lambang ”si lemah yang tertindas” mencari penuh harap sosok ”Budak Angon dan Budak Janggotan.” Namun yang dicari sulit ditemukan karena telah pergi ke Lebak Cawéné. Dimanakah Lebak Cawéné ? Lebak Cawéné adalah suatu lembah seperti cawan, yang dikatakan di dalam Serat Musarar Joyoboyo sebagai Gunung Perahu. Tempat itu digambarkan sebagai suatu lembah atau bukit dimana permukaannya cekung seperti tertumbuk perahu besar. Dikatakan oleh bapak Budi Marhaen, secara gambaran spiritual, di tempat itu terdapat 2 sumber air besar dan ditandai dengan 3 pohon beringin (Ringin Telu).

Lebih lanjut dikatakan :

”Nu kasampak ngan kari gagak, keur ngelak dina tutunggul. Daréngékeun! Jaman bakal ganti deui. tapi engké, lamun Gunung Gedé anggeus bitu, disusul ku tujuh gunung. Génjlong deui sajajagat. Urang Sunda disarambat; urang Sunda ngahampura. Hadé deui saka­béhanana. Sanagara sahiji deui. Nusa Jaya, jaya deui; sabab ngadeg ratu adil; ratu adil nu sajati. Tapi ratu saha? Ti mana asalna éta ratu? Engké ogé dia nyaraho. Ayeuna mah, siar ku dia éta budak angon! Jig geura narindak! Tapi, ulah ngalieuk ka tukang!”

  • ”Yang ditemui hanya gagak yang berkoar di dahan mati. Dengarkan! jaman akan berganti lagi, tapi nanti, setelah Gunung Gede meletus, disusul oleh tujuh gunung. Ribut lagi seluruh bumi. Orang sunda dipanggil-panggil, orang sunda memaafkan. Baik lagi semuanya. Negara bersatu kembali. Nusa jaya lagi, sebab berdiri ratu adil, ratu adil yang sejati. Tapi ratu siapa? darimana asalnya sang ratu? Nanti juga kalian akan tahu. Sekarang, carilah Anak Gembala. Segeralah pergi. Tapi ingat, jangan menoleh ke belakang!”

Perlambang gagak berkoar di dahan mati bermakna situasi dimana banyak suara-suara tanpa arti. Rakyat menjerit-jerit, penguasa mengumbar janji-janji kosong. Sedangkan negara digambarkan banyak ditimpa bencana. Sekarang ini banyak gunung di nusantara sedang aktif bahkan beberapa gunung telah meletus. Ribut seluruh bumi merupakan lambang keresahan dunia internasional dewasa ini terhadap perubahan iklim dunia dan pemanasan global. Hal ini ditandai dengan banyak bencana yang terjadi di banyak negara.
Nampaknya kita sedang memasuki tahapan situasi ini. Mari kita renungkan dan perhatikan dengan apa yang sedang terjadi di seluruh negeri ini. Gunung-gunung telah mulai aktif, banyak terjadi bencana dengan unsur Air, Api, Angin dan Tanah dimana-mana, banyak pula terjadi huru-hara (demonstrasi/kerusuhan) sebagai lambang ketidakpuasan di berbagai tempat. Apakah ini terjadi secara kebetulan ? Tentu bagi yang memahami, ini semua adalah merupakan skenario langit.
Lalu, siapakah ”Budak Angon” itu ? Dari bait tersebut diperlambangkan bahwa budak angon adalah orang sunda atau berdarah sunda. Hal ini akan kita bedah lagi setelah sampai pada kesimpulan setelah kita mengkaji karya-karya leluhur lainnya.>>>(sumber sabdopalon.com)

About these ads

Responses

  1. [...]  >ciri-2-hadirnya-budak-angonsatrio-paningit/ [...]

  2. KEBENARAN TELAH DATANG

    Ini saya sampaikan kebenaran yang nyata.Yaitu:
    CAHAYA KEBENRAN = CAHAYA ALLAH = NUR ALLAH = ZAT ALLAH = RUH YANG SUCI = RUH KUDUS

    Cahaya di atas cahaya, dan cahaya ini lebih terang dari matahari.
    Cahaya ini-lah yang akan menerangi umat.
    Cahaya ini akan menyejukkan, menentramkan, mendamaikan, bagi manusia yang ingin hidup benar.
    Tetapi cahaya ini akan membakar, menghancurkannya, karena cahaya ini terasa sangat panas (bagaikan neraka) bagi mereka yang menyimpang dari kebenaran (jauh dari ketentuan Allah)

    Manusia, yang Allah beri derajat/kelebihan akan memiliki cahaya itu.
    Siapakah yang mendapat cahaya itu.?????
    (Karena cahaya itu sudah turun dibumi ini untuk menerangi umat menuju jalan “KEBENARAN”.)

    Beliau bernama: “MUHAMMAD GATOT HARYANTO”.
    Beliau menyampaikan tentang “KEBENARAN” yaitu Hidup Yang Benar dan Hukum Yang Benar.

    ———-HIDUP YANG BENAR
    1. Jujur.
    2. Sholat.
    3. Yakin, sabar, sadar, tekun, ikhlas.
    4. Jangan punya niat jelek dengan siapapun termasuk setan sekalipun.
    5. Jangan merasa apapun.
    ——————–Tanggal, 6 Juni 2009

    ———-HUKUM YANG BENAR
    1. Yang benar hanya Allah.
    2. Saya hanya punya hak mengatakan benar dan salah.
    3. Saya tidak punya hak mengadili, menghukum, membunuh.
    4. Marah saya karena sayang.
    5. Walaupun disakiti saya tidak punya hak untuk menyakiti.
    ——————–Minggu, Pagi jam 10.00
    ——————-Tanggal 10 Januari 2010

    Wahai saudara, lihatlah dan buktikan sendiri.!!!
    Agar kamu melihat kebenaran yang nyata, bukan sebatas cerita dan teori belaka!!!
    Karena Allah selalu memberikan petunjuk kepada mahluknya, tinggal mahluk itu mau membaca (Iqro) dan memahami petunjuk Allah apa tidak.
    Jangan sampai manusia kalah dengan seekor binatang,

    Semoga apa yang saya lihat dengan nyata kebenaran ini dapat bermanfaat bagi anda.

    ttd
    SAHRUDIN
    Hp : 081386480007
    E-mail : sahrudin.cipayung@gmail.com
    Blog : http://www.kiblatdunia.blogspot.com

  3. Menurut penglihatan batin saya, yang namanya Satrio Paningit itu sudah tidak ada, sudah berganti dengan sebutan Satrio Sak Kembaran yang artinya dua Kestria yang mempunyai kekuatan yang sama dan laku bersama-sama. Coba kita lihat sejarah kebelakang pendiri :
    Kerajaan Pejajaran I
    Layon Wangi dengan Achmad Jaya Sampurn
    Dengan Gelar Prabu Siliwangi dan Panglimanya
    Ki. Ageng Achmad Jaya Sampurna.
    Kerajaan Pejajaran II
    Sangkuriang dan Jaka Tarub
    Dengan Gelar Prabu Teja Kusuma dan Ki. Ageng
    Ki Ageng Kidang Telangkas, Raja Terkenal Prabu
    Siliwangi/Prabu Kian Santang.
    Kerajaan Kahuripan
    Erlangga dan Naratama
    Dengan Gelarnya Prabu Sri Aji Jayabaya dan
    Empu Baradah
    Kerajaan Majapahit
    Mahesa Sumi dan Gajah Mada
    Dengan Gelarnya BRA. Wijaya dan Gajah Mada
    Dari contoh tersebut yang di maksudkan Satrio Paningit adalah Satrio Sak Kembaran mereka laku bersama-sama, setelah berhasil memulihkan sebuah negeri yang carut marut menjadi tegak kembali kemudian satu menjadi Raja dan satunya menjadi penglimanya. untuk Rajanya mendapat Wahyu kepemimpinan dengan sebutan Prabu Herucakra. Ciri dari Herucakra menguasai ilmu, Tanah, Angin, Air dan Api (Bhumi Angin Samodra Gunung Giri saloka). Coba kita lihat lagi ke belakang, Majapahit dengan Wilayah Nusantara dibandingkan dengan Pejajaran yang sebesar Jawa Barat, saat berantem kedua Raja, Baik Brawijaya maupun Prabu Siliwangi sama-sama berani dan tidak ada yang mau mengalh. Itu karena kedua-duanya sama-sama memegang Gelar Prabu Herucakra. Akhirnya Prabu Siliwangi mengundurkan diri, turun dari Tahta dan bertapa, begitupun Prabu Brawijaya III menunjuk Putri Kencono Wungu untuk menggatikannya.
    Dari uraian di atas saya lihat bahwa Satrio Paningit yang banyak dibicarakan orang itu adalah Satrio Sak Kembaran, dalam lakunya belajar dan napak tilas kepada Raja-raja besar Nusantara, mengumpulkan kekuatan Raja-raja untuk menjadi pengiring dalam kepemipinannya nanti. Dalam Tutur Prabu Siliwangi, sosok di maksud Anak Gembala. adalah orangnya nggasruh tidak mengindahkan larangan, mencari sambil melawan, melawan sambil tertawa. Setiap belajar ilmu seringkali Gurunya dijadikan kelinci percobaaan, dihantam, kalau gurunya sudah roboh-sakir-klenger baru dia tertawa dan menyanjung gurunya dan menyatakan bahwa ilmu pemberian gurunya memang betul-betul Aji Jaya
    Kewijaan.
    Kebiasaan atau kelakuan seperti ini mirip kelakuan Sangkuriang (Teja Kusuma-Pejajaran II)
    dan Mahesa Sumi ( R Wijaya ).
    Lalu bagaimana sepak terjangnya Satria Sak Kembaran ini, bagaimana dia ngruwat Bumi Nusantara ini ?, bagaimana dia membersihkan alang-lang kumitir ?, bagaimana di menghacurkan Angkara, durjana, Bangsa Kolo, Jalmo Sesat.
    Sudahkah pelaku Angkara – Durjana di angkat ke permukaan ?, sudahkah Jalmo Sesat/Nabi-nabi palsu diangkat ke permukaan dan di adili ?
    Sudahkah ada Bencana Puting Beliung (angin),
    Ombak besar dan banjir ( Air ), Letupan Gunung (Api), Gempa Bumi ( Bhumi)
    Kalau tanda – tanda itu sudah muncul, maka tidak meragukan lagi bahwa Satriya Sak kembaran sudah mencul, tentang kapan dia naik Tahta tinggal menunggu selesainya ngruwat Bumi Nusantara.

    Sementara itu dulu, Cerita satra Paningit nanti di sambung

  4. Harus dapat membedakan mana yang disebut DZAT dan mana yang disebut NUR-DZAT, harus dapat membedakan mana SIFAT mana NUR-SIFAT, dan harus dapat membedakan ASMA dan NUR-ASMA.

    Hati-hati loh Dzat bukan Nur-Dzat, Nur-Dzat bukan Dzat. Dzat laesa kamislihi saeun itu tidak berbentuk, tidak berupa tidak berwarna, bukan diatas dan bukan dibawah, bukan gelap bukan juga terang.

    Nur-Dzat (sang fajar batin) berasal dari pancaran Dzat Laesa kamislihi saeun. dst

  5. saya pingin tahu di jaman sekarang ini yang mempunyai ciri sebagai keturunan prabu kian santang itu seperti apa ciri2nya ?

    • bapak yusup klo di jaman sekarang ini tuk mencari ciri 2 keturunan prabu kian santang begitu sulit….tuk para pembaca silakan klo ada yg tau jawab pertanyaan pak yusup…

    • Ciri Khas Keturunan Padjadjaran-Cirebon

      Ada keunikan pada falsafah hidup “Tri Tangtu Sundabuwana” yang menjadi pedoman hidup rakyat Padjadjaran ini, yaitu terdapat ciri khas yang dapat dilihat secara kasat mata/lahiriyah untuk para keturunan Padjadjaran berupa tahi lalat yang membentuk seperti segitiga (untuk seseorang yang masih ada keturunan dari Padjadjran bisa langsung cek di seluruh tubuhnya).

      Tanda tahi lalat yang membentuk segitiga inilah yang mempunyai makna “Tri Tangtu Sundabuwana”. Hal ini dimaksudkan agar para keturunan dari Padjadjaran mempunyai pedoman hidup seperti rakyat Padjadjaran di masa itu, bahkan “Prabu Siliwangi” pun memegang teguh pedoman hidup ini. Alangkah baiknya bagi “Para Sedulur” dari trah Padjadjaran untuk menjalani pedoman hidup yang dipegang teguh oleh “Para Karuhun” ini.

      Untuk para keturunan dari Cirebon (keturunan dari Syaikh Syarief Hidayatullah/Sunan Gunung Djati) juga terdapat tanda khusus selain tanda “Tri Tangtu Sundabuwana” ini, yaitu berupa tanda garis putih lurus, yang terdapat pada kuku jari tangan/kaki. Tanda khusus dari garis putih lurus ini secara universal bermakna “Islam”, yang dilambangkan dengan warna putih, sedangkan garis lurus perlambang “Jalan Lurus menuju Sang Pencipta Alam” (untuk arti dari makna ini, silahkan diterjemahkan oleh masing-masing individu).

  6. HanYa mamPu teRmenung Dan Menatap… Apa Ini suaTu keAjaiban aTow suaTu skeNario TuhaN… Hanya Satu Untuk Kemajuan Bangsa, siAp maTi tP jgN koNyol liKe pEoplE yg NiatNya SahiD pdHl KLakuAnnya Bikin “ruJit”…
    qTa tuNggu Az waKtu iT daTeng, wKtu dmN g Kn aD raZia kNdaraaN d jLn aM pa PoLisi hhehehehheeheeheheee… Hidup IndoNesiA….

  7. saya tahu siapa Budak Angon dan Budak Janggotan

  8. Sosok Satria Piningit bukanlah satu atau Sak Kembaran. Tapi idealnya adalah sebanyak-banyaknya. Itu hanya simbol belaka bahwa setiap manusia mestilah bertingkah laku singkatnya baik, benar, jujur, cerdas, tanggungjawab, bijaksana, dan kasih sayang dllnya. Satria Piningit, sosok manusia yang dipingit ajaran Al Qur’an memiliki sifat kenabian (Sidiq,amanah,tabligh, fathonah). Tidak perlu terlalu terbuai dengan cerita/naskah/legenda masa lalu,- masa lalu tidak akan bisa menolong apa-apa. Terlalu menoleh ke belakang akan celaka, tergilas, tertinggal, unconsciousness.

  9. nama budak angon itu siloka ya../ yg atri nya mngkin budak itu : mngabdi yg benar dan angon itu :mngontrol hawa nafsu kita .. apa mngkin itu…??

  10. budak angon manusia yg mengabdi

  11. budak angon diam di tempat yg terang.. mun cek sunda mah ” cicing dinu caang”

  12. ….He he..Masih Di Pingit…Ntar Lagi Muncul

  13. Ciri Budak Angon / Satrio Piningit / Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu adlh bertindak berdasarkan Al Qur’an sebagai wahyu yg terakhir turun & yg hak / sah berlaku saat ini.

  14. Skrg akhir jaman, tema sentral dunia adalah penghukuman kedua kalinya Bani Israel & huru hara / goro2 dunia yg mengawalinya. Budak Angon / Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit adlh salah satu aktor penting disamping Imam Mahdi & Nabi Isa as. Ketiganya akan berkolaborasi mengantarkan Bani Israel menuju kemusnahannya he he he ha ha ha hu hu hu huak huak huak….!!!

  15. Ciri Budak Angon lainnya adlh dilengkapi mu’jizat untuk menundukkan lawan2nya al Pemimpin Pengganti. NKRI ini kata bbrpa tokoh sprti negeri autopilot. Peran Presiden SBY dlm menyelesaikan brbagai persoalan tdk nampak. Seolah-olah ada Pemimpin Pengganti yg menskenariokan munculnya masalah sebagai penutup kasus skandal besar Century sekaligus pengalih perhatian dari pertarungan penting yg sesungguhnya di Nusantara ini.

  16. Pemimpin Pengganti Yahudi Bani Israel sbgai
    Haman abad 21 dgn kelompok besarnya yg dikomandoi Amerika Serikat sbgai Fir’aun abad 21 melawan Budak Angon / Satrio Piningit sbagai Musa abad 21 & sbagaimana Prabu Siliwangi kabarkan akn membawa tumbal2. Siapakah yg akn mnjadi tumbal2 itu? Ikuti saja brbagai prstwa penting di tanah Jawa & Nusantara ini he
    he he…

  17. TV One memberitakan pswt Sukhoi SSJ 100 hilang kontak pkl 14.50 WIB sblm akhirnya diketahui jatuh menabrak lereng Gn Salak Bogor.

  18. QS Ibrahim (14) ayat 50 & utk mendapatkan pemahaman yg utuh dimulai dari ayat 46 krn ayat 46 – 50 bertopik:
    Segala makar akan gagal.
    Jadi segala makar menjegal berdirinya Daulah Khilafah Islam akan gagal he he he…!

  19. Ayat 46 tsb sbb:
    Dan sesungguhnya mereka tlh membuat makar yg besar pdhal di sisi Allahlah makar mereka itu. Dan sesungguhnya makar mereka itu sehingga gunung2 dpt lenyap karenanya.
    Makar org zalim di sisi Allah SWT = diketahui oleh Allah SWT semuanya.
    Makar sehingga gunung2 dpt lenyap = penggunaan bom nuklir.

  20. Berita newsticker TV One: Kapal2 perang AL Amerika Serikat disebar di perairan Philipina & Singapura. Sementara rute joy flight Sukhoi Halim – Pelabuhan Ratu
    pp melewati tempat tinggal penulis di Cibinong, maka tempat tinggal penulis tsb akn dibom dgn hulu ledak konvensional / mikro nuklir / nuklir.

  21. Makar kadang2 dilakukan dgn penipuan. Berita penggelaran kapal2 AL Amerika Serikat di perairan Philipina & Singapura hanyalah pengalih perhatian dari gelar kapal2 perang AL Amerika Serikat di pantai selatan Jawa. Hulu ledak konvensional / mikro nuklir / nuklir itu akn dibawa menggunakan rudal / jet tempur / pswt tak berawak melalui rute Pelabuhan Ratu – sisi barat / atas Gn Salak utk slanjutnya diarahkan ke rumah penulis di Desa Sukahati Kec Cibinong Bogor. Skenario utk menggagalkan serangan ini sdh siap!

  22. Untuk hulu ledak nuklir yg dijatuhkan di tanah Jawa akn ditangkap para malaikat Pasukan Kerajaan Langit & Bumi dan akan dibawa utk diledakkan di New York, Los Angeles atau San Francisco. Sdg hulu ledak mikronuklir akan dibawa & diledakkan di Pentagon. Sdng yg konvensional akn dijinakkan dlm perjalanan menuju target. Syukur2 tdk meledak sehingga bisa ditunjukkan ke dunia internasional he he he…!

  23. AL Amerika Serikat memiliki rudal jelajah favorit Tomahawk. Bermesin jet dgn kecepatan 880 km/jam (Mach 0.8), jangkauan 1120 km dgn kapasitas hulu ledak yg bisa dibawa 500 kg. Jika kapal perang AS mendekat ke 500 km dari P Jawa & jarak lintasan dr rumah penulis
    ke bibir pantai selatan 200 km maka rudal ini cukup dpt diandalkan. Tomahawk yg dpt terbang bbrpa puluh m dari muka tanah mengikuti kontur bumi ini sangat ideal menghindari pantauan radar.

  24. Hanya saja waktu tempuh sekitar 50 menit & hambatan Gn Salak menjadi kelemahannya. Rudal itu memerlukan foto2 daerah yg akan dilalui sebagai data base utk dicocokkan dgn daerah yg dilaluinya. Jika rudal tdk ingin mengitari barat Gn Salak yg berarti terpantau dr Atang Sanjaya / Soeta, maka harus melewati Gn Salak tentunya dgn ketinggian bbrp puluh m saja dari puncak Salak seperti manuver yg dilakukan Sukhoi SSJ 100 tetapi gagal krn kurang tinggi sedikit sehingga menabrak tebing gn Salak itu.

  25. 26 Juni 2008 pswat Cassa C212 TNI AU dlm penerbangan utk demo penggunaan alat pemotretan udara jatuh di lereng Gn Salak juga. Dlm tayangan di TV nampak sekitar 5 baris bangku terakhir SSJ 100 dikosongkan. Banyak peralatan di situ al nampak seorang duduk di kursi menghadap layar monitor.
    Permintaan turun dari ketinggian 10000 ke 6000 kaki saat ini mnjadi polemik hebat krn Gn Salak berketinggian 7000 kaki. Rute selanjutnya ke Pelabuhan Ratu kemungkinan sama dgn rencana lintasan Tomahawk.

  26. Jadi selain joy flight ada kemungkinan Sukhoi SSJ 100 dpt misi titipan utk menyelesaikan pembuatan foto2 udara utk keperluan memandu rudal Tomahawk tsb. Dgn terbang rendah dgn ketinggian bbrpa m dari muka tanah dari pantai selatan sampai Cibinong kmdian meledakkan hulu ledak mikro nuklir / konvensional di rumah penulis sesaat stlh gempa2 dahsyat di pantai selatan, maka banyak org akn mengira rumah penulis hancur / penulis mati krn gempa. Sebuah rencana makar yg bagus & tentu sj penulis siapkan jawabannya.

  27. Skenerio ini penulis buat krn walaupun warga NKRI belum tentu dilindungi TNI Polri & kalau bermaksud melindungi peralatan yg dimiliki TNI Polri belum tentu mampu menghadang Tomahawk / jet2 tempur Amerika Serikat. Jadi mengerahkan Pasukan Kerajaan Langit & Bumi Pangkalan II tanah Jawa yg terdiri dari sekitar 5 jt malaikat adlh pilihan yg sah2 sj utk diambil. Selain mempreteli sirip2 kendali rudal / jet2 tempur juga dpt dilakukan dgn sambaran halilintar.

  28. Rudal / jet tempur mengandalkan navigasi & peralatan lainnya yg berbasis sifat kelistrikan al komputer. Dgn mengacaukan sifat kelistrikan pd rudal / jet tempur tsb mk navigasi, fly by wire dll dipastikan akn mengalami kegagalan. Artinya rudal / jet tempur tdk terkendali / nyasar2 / tdk bisa mengunci sasaran / jatuh. Syukur alhamdulillah Cibinong memiliki bahan baku petir yg melimpah ruah. Dgn meningkatkan kekuatan sambaran petir 10x, 100x / 1000x lipat dr petir terkuat yg ada di Cibinong akibatnya akn
    fatal

  29. Kecepatan Tomahawk Mach 0.8, F/A18 Superhornet, F22 Raptor, pembom B1 / B2 & fighter lainnya krg dari Mach 5, tdk ada yg mencapai kecepatan cahaya maka dipastikan tdk akan ada yg lolos. Sambaran bisa dilakukan beruntun 3-4x / serentak dari 3 arah sekaligus. Teknik penghadangan ini hanya dilakukan pd hulu ledak konvensional.
    Sdg utk hululedak nuklir / mikro nuklir akn ditangkap & dibawa ke AS dgn mendekati kecepatan cahaya / lewat alam 5 dimensi memintas dimensi ke 4 waktu shgga dgn cepat mencapai target.

  30. Misal rudal jelajah Tomahawk dgn hulu ledak nuklir dr kapal perang / selam di pantai selatan Jawa bbrpa menit berikutnya New York / Los Angeles / San Francisco rata krn ledakan bom nuklir. Begitu juga jika bom mikronuklir yg dibawa maka di salah satu sudut Pentagon akn meledak hancur lebur. Kalau 5 rudal berhulu ledak mikronuklir ditembakkan maka 5 sudut Pentagon akn meledak hancur lebur.

  31. Tiap manusia didampingi oleh 2 org malaikat yg mencatat amal baik & buruk. Jumlah manusia saat ini sekitar 7 milyar org, maka jmlah malaikat anak buah Raqib & ‘Atid ini sekitar 14 milyar. Catatan perbuatan 7 milyar manusia ini dpt diperoleh Malaikat Jibril real on time sehingga walaupun rencana makarnya sdg dibuat pembalasannya sdh bisa dilaksanakan. Dgn demikian sgala makar utk menghadang berdirinya Daulah Khilafah Islam di atas tanah Jawa pasti akan gagal.

  32. Dgn demikian siapa saja yg menentang berdirinya Daulah Khilafah Islam di atas tanah Jawa sdh diketahui. Secara teknis dgn 5 juta malaikat Pasukan
    Kerajaan Langit & Bumi tdk terlalu sulit mengatasi mereka. Bahkan dalam detik yg sama, 5 juta org yg paling menentang berdirinya Daulah Khilafah Islam dpt dipindahkan ke alam barzakh. Hanya saja Allah SWT berkehendak menghukum mereka dgn siksa yg pedih sebagai pembalasan atas dosa2nya sebelum dibinasakan.

  33. Atas nama keturunan ke 17 Prabu Siliwangi, penulis meminta seluruh rakyat Tatar Sunda utk mendokumentasikan jika ada rudal, pswt tempur, pswt tak berawak yg jatuh di Jawa Barat ini. Ini akan menaikkan skor kemenangan Khalifah al Mahdi/666/Satrio Piningit/Budak Angon bersama Pasukan Kerajaan Langit & Bumi melawan Angkatan Perang Amerika Serikat, NATO & sekutunya menjadi 5 : 0 he he he…!

  34. Kpd Pasukan Kerajaan Langit & Bumi Pangkalan II Tanah Jawa dipersilahkan berpatroli di sekeliling tanah Jawa. Jarak terdekat kapal2 perang/selam AL AS adlh 500 km dr bibir pantai tanah Jawa. Jika melanggar tenggelamkan saja nggak bakalan ada yg protes / membicarakannya di muka bumi ini. Mati dlm keadaan makar kpd Allah SWT = mati dlm kekafiran = kelak di akhirat masuk neraka jahanam kekal se-lama2nya. Ini
    sdh sesuai dgn tujuan Bos Dajal. Pasti rakyatnya Bani Israel menyuruh kacung2nya merahasiakannya he 3x.

  35. Jika di pantai selatan hanya ditemukan 1 kapal induk dgn bbrpa kapal pengiringnya, itu artinya Angkatan Perang Amerika Serikat nggak niat utk melindungi para sekutunya di tanah Jawa. Kalau 2 / 3 kapal induk dgn 200 – 300 jet tempur al F/A-18 Super Hornet / F-22 Raptor ini baru memang punya niat. Periksa pula apkah membawa minimal 1 skuadron heli tempur AH 64 Apache Longbow seri terbaru krn ini akn diperlukan utk pertunjukan kekuasaan Allah SWT di langit kota Jakarta he
    he he…

  36. Daratan utama negeri Singapura itu beratnya milyaran ton & dgn mdh ditarik kedalam laut oleh Pasukan Kerajaan Langit & Bumi. Kapal2 induk AL AS itu beratnya sekitar 300 ribu ton jadi tdk terlalu berat utk menariknya ke dlm laut. Kalau pingin ringan buat banyak lobang besar2 dari bawah badan kapal tembus ke deck landasan jet2 tempur itu. Nggak usah ditarik tenggelam dgn sendirinya.

  37. Dan New York Times, Washington Post, USA Today & koran2 ternama dunia bisa melansir berita: ” 3 kapal induk AL Amerika Serikat hilang di laut selatan Jawa. Menurut sumber2 yg sangat dipercaya, ketiga kapal induk yg membawa sekitar 300 pswt tempur hilang di laut selatan Jawa karena dimakan Nyi Roro Kidul.” He he he hue he he he….!!!

  38. Ini sekaligus menepis rasa penasaran para pembayar pajak rakyat Amerika Serikat.

  39. Sambil menunggu kedatangan rudal Tomahawk, jet2 tempur / pswat tak berawak / heli tempur dll para malaikat Pasukan Kerajaan Langit & Bumi dpt melakukan latihan. Ambil daerah radius 10 km dari rumah penulis. Setiap kacung Bani Israel yg masuk daerah tsb naik mobil / motor bisa dijadikan target sasaran sambaran halilintar. Jika ingin berlatih di Jakarta maka para pembeli tiket / pendukung konser Lady Gaga itu bisa dijadikan target sambaran halilintar ketika sdng naik mobil / motor / di rumah masing2.

  40. Kekuatan sambaran halilintar bisa dinaikkan 10x lipat, tdk perlu sampai membuat binasa krn hukuman mereka adlh ikut terkutuk berubah menjadi babi / kera yg hina / diubah mukanya dibalik menghadap ke belakang. Krn sdh diperingatkan berulang kali tetap ngotot, maka para pemuja setan & pendukungnya ini adlh org yg telah dibuat tuli oleh Allah SWT. Sambaran halilintar ini akan membuat mereka menjadi tuli sebagai hukuman tambahan sblum terkutuk. Dgn kondisi ini diharapkan mereka jadi bertobat.

  41. 10x lipat kekuatan petir terkuat di Jakarta / Cibinong diperkirakan sdh cukup utk membuat org tuli jika berada di dekat sambaran petir tsb. Kalau lagi apes ya mencelat dari motor yg dinaikinya atau gosong sedikit krn tersambar api dari mobilnya yg terbakar. Yg jelas akan menjadi tuli / budeg tetapi tdk binasa.

  42. Salah satu pendukung konser Ledy Gaga pd salah acara talkshow TV menanyakan siapa yg berhak melarang kegiatan yg bertentangan dengan syariat Islam? TNI Polri adalah alat keamanan yg dibentuk NKRI & memang tdk ditujukan utk melarang kegiatan yg bertentangan dgn syariat Islam tetapi melayani kepentingan rakyat NKRI yg ber-macam2 itu sesuai kesepakatan. Oleh karena itu jutaan malaikat Pasukan Kerajaan Langit & Bumi turun ke Dunia & akan melarang kegiatan yg bertentangan dgn syariat Islam di seluruh dunia .

  43. Di tanah Jawa telah bermarkas 5 juta malaikat Pasukan Kerajaan Langit & Bumi = sekitar 5x jumlah anggota TNI Polri. Dari catatan yg dibuat Malaikat Raqib & ‘Atid diketahui siapa saja dari mereka yg menjadi kaki tangan Yahudi Bani Israel & kelompok besarnya itu. Tentu saja yg terlibat makar thd Allah SWT akan ikut mendapat sangsi tegas.

  44. Syariat Islam buatan Allah SWT akan ditegakkan di bumi yg juga milik Allah SWT. Nyawa manusia milik Allah SWT, jadi kalau ada pelanggar syariat Islam diazab / disiksa dgn pedih / dikutuk / dibinasakan Allah SWT maka itu bukan kriminal tetapi akibat kesalahan manusia sendiri tdk patuh kpd Allah SWT.

  45. Tidak ada Hak Azasi Manusia yg ada hanyalah hak2 yg diberikan Allah SWT kpd manusia dlm menjalani kehidupan di dunia & sdh diatur dlm Al Qur’an & Sunnah. Anda boleh tdk setuju dgn pendapat ini tetapi dgn melihat kebinasaan2 para pelanggar syariat Islam ini, khususnya yg berada di atas tanah Jawa nanti pasti akan jadi setuju dgn pendapat di atas. Kebinasaan sekitar 44 juta org yg sebagian besar para pelanggar syariat Islam = org2 zalim ini tentu akn mnjadi pelajaran yg penting bagi Bani Jawi & pnddk Jawa

  46. Selain HAM pendukung konser Ledy Gaga juga mempersoalkan demokrasi. Perlu diketahui demokrasi sebagai sebuah sistem pemerintahan adlh sistem baru sprti anak kemarin sore. Dibanding kerajaan, kekaisaran, kesultanan, kekhalifahan sistem demokrasi itu boleh dibilang tdk ada apa2nya. Amerika Serikat butuh waktu lebih dari 200 tahun utk mencapai keadaan sprti skrg sementara Nabi Muhamad SAW hanya perlu 23 tahun + 30 tahun menegakkan Daulah Khilafah Islam yg berlanjut ratusan tahun dgn kejayaannya.

  47. Apakah skrg Amerika Serikat yg memimpin dunia menjadi pemimpin yg adil bagi penduduk bumi semuanya? Bandingkan dengan keadilan yg dibuat oleh Daulah Khilafah Islam pd masa kejayaannya dahulu, yg anda dapatkan adalah jauh panggang dari api. Amerika Serikat itu lebih banyak membuat kerusakan & menghisap kekayaan alam utk kepentingan rakyatnya sendiri sprti dilakukan di Nusantara ini. Banyak pertikaian & penindasan timbul krn ulah bangsa ini.

  48. Prestasi tertinggi dari negeri Amerika Serikat yg mengagungkan sistem demokrasi ini hanyalah menjadi kacung Yahudi Bani Israel bangsa penipu, penjahat & terkutuk alias bangsa bajingan itu. Cukup hanya
    menipu & mengkadali 100 org Senator anggota Konggres & 460 an anggota DPR AS 300 juta pnddk AS dgn mudah diatur. & dgn menguasai bbrpa ribu pegawai Pentagon ribuan marinir & prajurit Angkatan Perang AS dijadikan tumbal bagi kepentingan Bani Israel. Semua itu dpt dgn mudah terjadi krn memakai sistem demokrasi.

  49. Jadi kalau ada org mengajak berdemokrasi = “Marilah menjadi bangsa & negara yg prestasi tertingginya cuman menjadi kacung Bani Israel yg terkutuk, penipu & penjahat alias bajingan itu!” Benar2 sangat menghinakan &
    memalukan sekali he he he…!

  50. Lihatlah pelajaran dari para Presiden NKRI:
    Soekarno bersikap anti Israel, anti Amerika, anti
    Barat menjadi Presiden RI paling top & disegani dunia.
    Soeharto bersikap anti Israel, tdk anti Amerika, tdk anti barat menjadi Presiden berwibawa & dihormati dunia. Kedua Presiden RI itu tdk mengagungkan demokrasi. Demokrasi itu tdk penting & mereka justru menjadi tokoh yg paling berpengaruh & berkesan bagi rakyat NKRI.

  51. BJ Habibie pengagum demokrasi tdk terpilih lagi krn ulah politisi yg haus kekuasaan. Segala upayanya utk menyelamatkan
    NKRI diobrak-abrik penggantinya. Ini dikarenakan terlalu berkeinginan mendapatkan legitimasi berbasis demokrasi yg ngawur itu krn suara ustadz dihargai sama dgn suara bajingan. Sebenarnya masih berhak dia berkuasa lebih lama lagi utk menstabilkan NKRI tetapi kesempatan itu justru dibuangnya. Dgn berdasar demokrasi itu pula Timor Timur lepas dari NKRI.

  52. Abdurrahman Wahid juga pengagum demokrasi dibuktikan dgn
    Fordem yg dibentuknya sejak lama. Fotonya yg ter-tawa2 saat menerima medali penghargaan dari Bani Israel menunjukkan ia berkawan dgn bangsa penipu,
    penjahat & terkutuk alias bangsa bajingan itu. Hasilnya sangat meyakinkan, tdk begitu lama berkuasa langsung terjungkal. Membebaskan etnis Tionghoa merayakan berbagai macam perayaan = menyuburkan kemusyrikan = semakin menambah dosa terbesar yg tdk terampuni di NKRI ini.

  53. Tak banyak yg didapatkan dari Megawati yg pendiam saat menjabat, yg pasti turunan dari demokrasi yaitu liberalisme & kapitalisme berkembang pesat. Terjadilah obral BUMN sampai2 INDOSAT yg strategis itupun dijual.
    Saat SBY-JK berkuasa terlihat JK yg lebih sigap menyelesaikan berbagai persoalan. Sdng saat SBY Boediono berkuasa skrg banyak org mengatakan serasa tdk punya Presiden. Ini sdh sesuai dgn munculnya Pemimpin Pengganti di NKRI sebagaimana dikabarkan Uga Wangsit Siliwangi.

  54. Dari paparan di atas jelas terlihat para pemimpin NKRI yg anti Israel & tdk menganggap penting demokrasi justru yg berhasil membangun NKRI.

  55. P’ Vladimir Putin tahu akibat buruk penggunaan sistem demokrasi & turunannya shgga dilakukanlah banyak pembatasan & nasionalisasi. Hasilnya jelas Rusia skrg menjadi negara yg disegani. Begitu pula P’ Ahmadinejad dari Iran, Hugo Chaves & Mahatir Muhamad. Bandingkan dgn Amerika Serikat & negara2 Eropa Barat pemakai sistem demokrasi & produk turunannya hanya menghasilkan berita krisis utang, anggaran, ekonomi, mahalnya biaya pendidikan, kesehatan dll.

  56. Yg perlu dipahami adlh bahwa demokrasi & produk turunanya sprti liberalisme, sekulerisme, neoliberalisme, kapitalisme, HAM, pluralisme, moderatisme & nasionalisme hanyalah alat2 yg digunakan oleh Bani Israel & kelompok besarnya utk menipu & berbuat jahat agar bangsa / negara / umat manusia bisa dikuasai & dijadikan budak utk disesatkan agar kelak masuk neraka jahanam kekal se-lama2nya.

  57. Jadi kepada umat Islam yg berada di jalan yg lurus buang saja paham2 sesat tsb dari otak. Siapkan diri anda utk siap berjuang utk menegakkan keadilan Allah SWT yaitu keadilan berdasarkan Al Qur’an & Sunnah Rasul di setiap jengkal tanah di muka bumi ini. Spy tdk trjadi bentrok di atas tanah Jawa, semua penganut paham2 sesat yg sdh dinyatakan oleh Allah SWT sebagai kemusyrikan tsb akn diwafatkan. Yg berada pada level kelas kakap akan ikut tertimpa kutukan Tuhan kolosal terlebih dahulu sblum binasa.

  58. Salah satu jargon sontoloyo penganut demokrasi adalah setiap masalah pasti ada yg setuju / tdk setuju. Dgn modal jargon sontoloyo ini mereka mendatangkan Lady Gaga budak setan ke Jakarta utk konser. Bagi umat Islam kedatangan musuh utamanya ini adlh juga sarana jihad yg bagus. Para pengabdi setan & pendukungnya ini adalah sah utk dibinasakan. Santai saja kebinasaan Lady Gaga & pendukungnya itu sdh sesuai dgn keinginan Bos Dajal agar semua pengikutnya mati dlm keadaan zalim shgga masuk neraka jahanam kekal-

  59. selama2nya. Tidak ada yg bakal menuntut karena setan adlh musuh manusia & manusia pengabdi setan artinya menempatkan dirinya pada posisi musuh org beriman. Hukuman kaum homoseks adlh hukuman mati. Daripada negerinya dibalik / dihancurkan Tuhan khan lebih baik kaum homoseks itu yg dibinasakan, benar khan? He he he…!

  60. Dlm acara Today’s Dialog Metro TV Selasa malam hadir Ahmad Dani, Komarudin Hidayat & Mahendradata yg dipandu Kania Sutisnawinata & diikuti bbrpa presenter Metro TV pendukung pemuja syaithan Lady Gaga. Pada bagian akhir Ahmad Dhani nyelethuk: “Kayaknya Umat Islam ini paling superior!” sambil ter-tawa2 bernada menghina. Perhatikan QS Ali Imran (3) ayat 110 sbb:
    Kamu adalah umat yg terbaik yg dilahirkan utk manusia, menyuruh kpd yg ma’ruf, & mencegah dari yg munkar, & beriman kpd Allah. Sekiranya Ahli Kitab -

  61. beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yg beriman, & kebanyakan mereka adlh org2 yg fasik.
    Umat Islam adalah umat terbaik / umat paling superior itu memang dinyatakan & diakui oleh Allah SWT Tuhan semesta alam ini. Bahkan sudah dinyatakan sejak 1400 tahun yg lalu. Jadi kalau
    Ahmad Dani itu baru tahu, maka itu karena dia kuper & kurang pengetahuan / informasi saja he he he…!

  62. Diskusi tsb kelihatannya diatur utk mentertawakan umat Islam walaupun hasilnya justru sebaliknya. Sejak lebih dari 1900 tahun yg lalu Yesus telah mengatakan Bani Israel itu angkatan yg jahat & Yohanes menyatakan bangsa penipu. Jadi sikap mereka ter-tawa2 mendukung konser Lady Gaga menunjukkan mereka sedang ditipu & dikadali Bani Israel habis2an tapi nggak ngerasa / nggak sadar he he he… Benar2 org2 pintar yg dibuat bego bin tolol he he he hue he he he…!

  63. Yang Jelas ciri Budak Angon Tidak Layak untuk Di lihat masyarakat sebab Pakian Kebesaran Kebangsawananya serupa dengan masyarakat dan Lambang Kemunculan Pelangi merupakan Lambang Dari Garis Keturunan silsilah Ibunya Yaitu SEKAR LANGIT Yang merupakan simbol Dari Keturunan Raden Paku Atau Sunan Giri Sasmita Kerajaan Demak Bintoro sekaligus Ketrunan wangsa Wijaya yaitu Brawawijaya V (BRHEE KERTABUMI) mufti tanah jawa Dan Ratu Campa

  64. Kalau yg dimaksudkan umat Islam paling superior = paling kuat itu juga benar adanya. Penulis mewakili umat Islam yg berada di jalan yg lurus sdh membuktikannya. Dlm latih tanding uji coba kedigdayaan melawan Angkatan Perang Amerika Serikat, NATO & sekutunya, penulis bersama Pasukan Kerajaan Langit & Bumi telah menang telak 4 : 0

  65. Akibat kekalahan ini Yahudi Bani Israel & kelompok besarnya itu kehilangan sebagian ibu kota Washington DC termasuk Gedung Putih & pusat kota Chicago jadi danau. Daratan utama Singapura jadi laut. Bandara Ben Gurion & 11 kota Israel di tepi Laut Mediterania jadi teluk2 & banyak pangkalan militernya hancur berantakan.

  66. Bagaimana hal ini bisa trjadi?
    Jawabannya tdk didapatkan dari ulama NU / Muhamadiyah. Dlm DVD Riddles of The Bible: The Secrets of Revelation terbitan National Geographic Prof Eric Cline, Archaeologist George Washington University mengatakan: “Umumnya org menganggap kitab Wahyu adalah ramalan kejadian masa depan.”

  67. Dr Paul Samuel Bryer, Historian University of Wisconsin mengatakan: “Bagi org beriman ini tetaplah teks jaman skrg sama relevan sprti koran pagi.”
    Dr Tim La Haye, Creator of The Left Behind Series mengatakan: “Aku yakin Tuhan ingin kita menerimanya secara harfiah. Jika tdk, takkan bisa dipahami. Jika tak bisa memahami, takkan bisa diberkati olehNya.”
    Lebih dari 5000 hal rangkaian peringatan yg telah saya sampaikan memenuhi ketiga pendapat ilmuwan tsb hanya diterapkan pada Al Qur’an & Sunah Rasul.

  68. Ramalan kejadian masa depan, relevan dgn jaman skrg & pemahaman secara harfiah berdasar Al Qur’an & Sunah membuat saya diberkati oleh Allah SWT syukur alhamdulillahirobbil ‘alamin. Fasilitas yg diperoleh al bisa bekerjasama dgn para malaikat & Allah SWT dlm rangka menegakkan keadilan Allah SWT yaitu keadilan berdasarkan Al Qur’an & Sunah. Walaupun Bible sdh kadaluwarsa bbrpa bagian masih bisa diimani stlh diuji dahulu dgn Al Qur’an & Sunah.

  69. Kalo ingin mencari satria piningit sebenarnya gampang,kalo ingin tau menurut saya ganti pertanyaan nya saja ,siapa berani menjadi satria piningit…..?yang berani menjadi satria piningit adalah orang yang bisa membubarkan partai politik alasan nya negara akan lebih bagus kalo partai politik di tiadakan,coba anda bayangkan dengan tidak adanya partai politik apa saja ke untungan nya silahkaan kalkulasi penghematan nya kerukunan nyaa keadilan nya….

  70. Soal pembubaran partai politik itu sudah masuk dlm Kutukan Tuhan Kolosal di atas tanah Jawa yg akan menimpa sejuta org. Mereka yg dinyatakan org2 zalim yg amat sangat melampaui batas akan diubah menjadi babi / kera yg hina / diubah mukanya diputar dibalik menghadap ke belakang. Artinya para tokoh kekafiran, kemusyrikan, kemunafikan, pemakan riba & pembengkok jalan Allah SWT dgn menganut & menjalankan demokrasi, sekulerisme, kapitalisme, liberalisme, neoliberalisme, HAM, pluralisme, moderatisme, nasionalisme

  71. komunisme, sosialisme, atheisme & paham2 sesat yg lain akan bablas ikut terkutuk. Cukup komplit tdk hanya partai politiknya yg bubar, negaranya juga bakalan bubar. Hal ini disebabkan kesalahan pengelola NKRI, menyepelekan hukum2 Allah SWT. Yg akan mengubah manusia jadi babi / kera / memutar muka yg telah diubah menghadap ke belakang adalah sejuta malaikat. Malaikat disimbulkan dgn Gatotkaca, karena itu dlm Jangka Jayabaya kemunculan Satrio Piningit diwarnai warisannya Gatotkaca sejuta = 1 jt org terkutuk.

  72. Suku Maya menyatakan dlm pemurnian manusia antara tahun 1992 – 2012 akan ada prstwa manusia berubah menjadi kera. Juga prstwa kembalinya Pahlawan Kembar Maya & ini adlh Khalifah al Mahdi & Imam Mahdi. Nama belakangnya kembar = Mahdi. Suku Maya tdk merinci dimana manusia berubah menjadi kera yg ternyata org terkutuk itu, Jangka Jayabaya mengabarkannya. Jadi Jangka Jayabaya menjelaskan Ramalan Suku Maya tsb. Satrio Piningit = Khalifah al Mahdi = salah satu Pahlawan Kembar Maya = Budak Angon = Ratu Adil = 666.

  73. Jadi prstwa gempa & tsunami dahsyat di Jawa & Sumatra yg didahului letusan Gn Gede + 7 gn + 3 gn, Kutukan Tuhan Kolosal yg menimpa 1 juta org di Jawa, Gempa Bumi Jakarta 8.7 SR, Penghakiman Langsung Negeri Amerika Serikat & Al Malhamah yg akn menelan korban sekitar 4.232 milyar + 12 juta org tewas di seluruh dunia inilah yg disebut pemurnian manusia dlm “Kiamat 2012 Suku Maya”. Bumi masih ada hanya permukaannya rusak berat, kota2 rata dgn tanah bahkan sebagian daratan di bumi tenggelam jadi laut.

  74. Tdk hanya NKRI yg bubar, banyak negara2 lain juga hancur. Bahkan negara2 sprti Korea Utara & Selatan, Jepang, Taiwan, Philipina, Selandia Baru, Kepulauan Karibia, 3 lengan Eropa hilang lenyap karena daratannya berubah jadi laut. Meskipun demikian manusia yg tersisa di Bumi sekitar 2.5 milyar org masih akan melanjutkan kehidupannya. Pnddk Jawa yg semula 136 jt org berkurang 44 jt menjadi sekitar 92 jt org. Inilah pnddk Jawa yg tlh dimurnikan mnjadi Bani Jawi sebagai umat adil & pilihan.

  75. Bentuk pemerintahan yg akan berdiri di atas tanah Jawa setelah NKRI bubar / hancur adalah Daulah Khilafah Islam yg berdasar Al Qur’an & Sunah Rasul Nabi Muhamad SAW. Alasannya cukup logis & rasional karena selama lebih dari 66 tahun NKRI eksis kemakmuran & keadilan tdk tercapai. Di samping itu adanya Kutukan Tuhan Kolosal di atas tanah Jawa benar2 menjadi pelajaran yg sangat pahit karena kutukan biasanya menimpa org2 yg dimurkai Allah SWT & ini adlh hal yg sangat memalukan & menghinakan sekali.

  76. Setelah Al Malhamah berakhir, dunia tanpa listrik & tanpa bahan bakar fosil, kota2 rata dgn tanah yg ditepi pantai sprti Jakarta terkubur krn air laut naik setinggi 33 m di seluruh dunia, pulau Jawa telah diberkati oleh Tuhan dgn terpecah 3 yg dlm Jangka Jayabaya disebut nugel tanah Jawa kaping pindo (memotong tanah Jawa kedua kalinya) maka tanah Jawa dgn cepat berubah menjadi lokasi di Bumi yg paling mirip surga sebagaimana hal ini pernah terjadi pada masa Kekaisaran Atlantis yg melegenda & mendunia.

  77. Pada waktu itu kemakmuran tercapai dgn cepat krn sungai2 sprti yg di surga muncul kembali sprti Kekaisaran Atlantis yg punya 4 sungai surga. Padi2an, buah2an, palawija tumbuh subur dgn hasil melimpah ruah, ternak gemuk2. Keadilan tercipta dgn cepat krn Daulah Khilafah Islam Al Qur’an & Sunah sbgai panduan & sumber dr sgala sumber hukum. Bumi Jawi gemah ripah loh jinawi tata tentrem kertaraharja tercipta dgn cepat dlm bbrpa bulan saja. Kegiatan manusia bebas polusi krn tdk ada listrik.

  78. Bani Jawi yg telah terpilih sbagai umat adil & pilihan mendapatkan tugas dari Allah SWT utk memberikan petunjuk dgn yg hak yaitu Al Qur’an & dgn yg hak itu yaitu Al Qur’an akan menjalankan keadilan ke seluruh dunia. Berdirinya Daulah Khilafah Islam di atas tanah Jawa ini menjelaskan Ramalan Jayabaya dlm bentuk tembang / lagu Sinom bait 28 al sbb: Berkedaton dua di Mekah & Tanah Jawa. Di Mekah dipimpin Imam Mahdi & di Tanah Jawa dipimpin Khalifah al Mahdi / Satrio Piningit / Ratu Adil / Budak Angon / 666.

  79. Stlh Al Malhamah selesai barulah org menyadari bahwa kerusakan & kebinasaan besar di muka bumi ini adlh akibat berlakunya sunatullah / hukum alam bumi belah krn org menda’wahkan Allah SWT mengambil / punya anak, kota /daratan dibalik/ ditenggelamkan jadi laut/ danau krn org homoseks & trjadinya dosa2 besar di kalangan pnddk bumi krn riba, membengkokkan jalan Allah SWT dgn menganut & menjalankan paham2 sesat yg kesemuanya itu berbuah kekafiran, kemusyrikan & kemunafikan. Juga adanya jual beli haram.

  80. Aktor intelektual semua kegiatan sesat tsb adlh Yahudi Bani Israel yg didukung kelompok besarnya yg dipimpin Amerika Serikat & sekutunya. Oleh krn itu setelah Al Malhamah selesai, manusia yg masih dpt melanjutkan kehidupannya ditugaskan utk menjalani ujian keimanan perang penghukuman kedua kalinya bagi Bani Israel. Dlm rangka ujian keimanan inilah ribuan brigade berbendera hitam Daulah Khilafah Islam bergerak menuju Mekah utk memberikan dukungan besar kepada Imam Mahdi.

  81. Pada saat prstwa ini trjadi tidak ada peralatan berbasis listrik & bahan bakar fosil yg bisa dipakai, bahkan mesiupun kehilangan daya ledaknya. Oleh krn itu pergerakan ribuan brigade berbendera hitam Daulah Khilafah Islam menuju Palestina via Mekah sepanjang sekitar 10000 km ini akan lewat darat dgn alat transpotasi utama kuda & senjata pedang, tombak, panah & senjata primitif lainnya. Khalifah al Mahdi / Satrio Piningit / Ratu Adil / 666 akan memimpin & tentu saja akan melalui Khurasan di Afghanistan.

  82. Ini sesuai dgn hadits Nabi Muhamad yg memerintahkan umat Islam spy berbai’at / berjanji setia kpd Khalifah Allah SWT, Khalifah al Mahdi saat pasukan berpanji hitam muncul di Khurasan. Umat Islam di atas tanah Jawa sendiri telah mulai berbai’at setelah pulau Jawa diberkati Allah SWT dgn terpecah 3 yg mana saat itu pembersihan secara besar2an org zalim kemungkinan telah mencapai puncaknya. Kisah selanjutnya brigade berpanji hitam setelah lewat Khurasan yg berarti telah mengalahkan bangsa India, kami persilah-

  83. kan merujuk pada hadits2 Nabi Muhamad SAW berkaitan dgn kemunculan Imam Mahdi & kedatangan Nabi Isa as. Dgn demikian Ramalan Suku Maya, Jangka Jayabaya, Ramalan Ronggowarsito & Sabdo Palon, Uga Wangsit Siliwangi, Ramalan Nostradamus adlh kearifan2 lokal yg menceritakan garis takdir tanah Jawa & juga dunia melengkapi nubuat para Nabi & Rasul. Sdg aksi penipuan & kejahatan yg dilakukan Yahudi Bani Israel & sekutunya yg menyebabkan pnddk dunia banyak dosa & timbulnya kegiatan2 pnddk bumi yg sesat yg

  84. menyebabkan berlakunya sunatullah / hukum alam yg menyebabkan kehancuran berbagai bangsa / negara di dunia ini masuk kategori the most extra ordinary crime yg bersifat transnasional sehingga sangat wajar sekali jika semua pnddk bumi menghukum Yahudi Bani Israel yg merupakan aktor intelektualnya he he he….!

  85. Jum’at 31/5/2012: Pesawat Sriwijaya Air no penerbangan SJ 188 tergelincir di Bandara Supadio Pontianak. Sriwijaya adlh nama Kerajaan Hindu yg terkenal di Sumatra pada masa lalu. Prof. Arysio Santos dlm bukunya Atlantis The Lost
    Continent Finally Found menyatakan konsep Trinitas itu mencotek konsep Trimurti dlm agama Hindu. Bani Israel adlh anak cucu dari sedikit org yg bersama Nabi Nuh as yg umurnya 950 tahun & berpostur raksasa yg nenek moyangnya adlh bangsa Atlantis. Tentu saja ada sedikit modifikasi.

  86. Hindu adlh agama resmi Kekaisaran Atlantis, awalnya adlh monotheis mutlak, kemudian disesatkan melalui bisikan setan, disisip konsep Trimurti sehingga selain menyembah Sang Hyang Widi (Tuhan Yg Mahaesa = Allah SWT) org juga menyembah para Dewa (= malaikat) sprti Syiwa, Brahma dll. Terjadilah kemusyrikan, dosa pddk Atlantis sangat besar sekali, Kekaisaran Atlantis dihancurkan Tuhan akibat dosa2 penguasa & pnddknya sendiri. Ini sesuai dgn sunatullah / hukum alam.

  87. Letusan Gn Krakatau 11600 tahun yg lalu mengakhiri jaman es, es di bumi banyak mencair, air laut naik 130 m di seluruh dunia, Paparan Sunda tenggelam bersama Kekaisaran Atlantis. Sedikit pnddk Atlantis yg lolos dari maut mengungsi ke daerah India skrg & masih menyebarkan agama Hindu yg berkonsep Trimurti skrg ini. India yg dikenal saat ini adlh tiruan dari India yg aslinya adlh Nusantara ini. Jadi Siti Hawa diturunkan di India artinya di Nusantara ini. Sdg Adam diturunkan di tempat tertinggi ada -

  88. kemungkinan di Himalaya / di Gn Toba yg juga di Nusantara. Yg jelas keduanya selanjutnya hidup di Nusantara. Karena Adam & Hawa dulunya tinggal di Sorga, maka Nusantara tempatnya tinggal haruslah sebuah lokasi yg keadaannya mirip surga. Surga ada di luar alam 11 dimensi, sdg bumi ada di alam 4 dimensi, turun ke dunia berarti juga sprti masuk penjara krn dunia / alam 4 dimensi dilingkupi 7 dimensi. Utk kembali ke surga harus lulus ujian dari Allah SWT & juga setan yg nongkrong di alam 6 dimensi.

  89. Maksud saya terhindar dari gangguan setan yg nongkrong di alam 6 dimensi yg dgn mudah masuk alam 5 dimensi menyesatkan jin & masuk alam 4 dimensi menyesatkan manusia al dgn bisikan setan konsep Trimurti & konsep Trinitas yg disisipkan ke agama Kristen melalui Paulus yg Yahudi itu. Kalau kemusyrikan Trimurti terlalu vulgar ada sembahan selain Allah SWT yaitu
    para Dewa, maka dlm Trinitas diperhalus ada Tuhan Anak (Yesus), Tuhan Bapa (Allah SWT), Roh Kudus (Malaikat Jibril). Utk menjustifikasi kebenarannya -

  90. dikaranglah cerita Tuhan mengutus AnakNya ke dunia mati di tiang salib utk menebus dosa manusia. Padahal yg disalib adlh Yudas yg diserupakan dgn Yesus. Trik ini membuat Yudas murid terbaik mati sahid yg kelak pasti akn masuk surga. Dgn teknik penghalusan tipuan ini banyak org Kristen jadi menyembah Yesus yg berarti jatuh ke dlm kemusyrikan. Saya tdk tahu apakah utk menjustifikasi Paus sbagai Anti Kristus 666 riba dilegalkan krn kabarnya ajaran Kristen melarang riba.

  91. Trimurti berhasil menyesatkan sebagian pemeluk Hindu & Trinitas berhasil menyesatkan sebagian pemeluk Kristen jatuh ke dlm kemusyrikan. Garapan setan selanjutnya adlh umat Islam yg sulit utk disesatkan menuju kemusyrikan dgn vulgar karena penyembahan kepada selain Allah SWT jelas sangat dilarang sekali. Menda’wahkan Allah SWT dpt berakibat bumi belah / langit runtuh. Rupa2nya setan membaca juga Jangka Jayabaya tntg penyembahan arca terlentang. Artinya yg disembah harus bukan dewa / manusia lagi.

  92. Tetapi orgnya masih mengaku menyembah Allah SWT. Maka dibisikkanlah paham2 sesat demokrasi, sekulerisme, liberalisme, neoliberalisme, HAM, pluralisme, moderatisme, nasionalisme, sosialisme dll yg kpd paham2 tsb org berlindung dlm kehidupan bermasyarakat & bernegara. Isi dari paham2 tsb kelihatan baik dari sudut pandang kehidupan duniawi tetapi sesat jika dilihat berdasarkan kebenaran yg hak yaitu Al Qur’an & Sunah. Kehidupan duniawi skrg gemerlap, banyak umat Islam yg tertipu shgga tdk sadar jadi musyrik.

  93. Orgnya sholat, puasa, zakat & haji tapi dlm kegiatannya se-hari2 bergantung & berlindung kpd paham2 sesat tadi = melanggar syariat Islam = dinyatakan oleh Allah SWT tdk termasuk golongan org yg menyembah Allah SWT = orang musyrik. Jadi dgn mudah diketahui pnddk bumi yg mengaku muslim tapi sebenarnya org musyrik.

  94. Hei kacung2 Bani Israel bangsa penipu, penjahat & terkutuk alias bangsa bajingan! Ada apa ngganggu posting saya? Kurang kerjaan ya? Sebentar lagi khan terkutuk jadi babi / kera yg hina / diubah mukanya diputar dibalik menghadap ke belakang. Dijamin nggak bakalan lolos! Kalaupun ngabur dari tanah Jawa akhirnya pasti binasa! Jadi nggak usah ngganggu saya, mending mohon ampun & taubat mnjalankan prosedur penyelamatan 666. Angkatan Perang Amerika Serikat dkk nggak bakalan bisa melindungi he he he….!!!

  95. Sdg penyesatan bisikan setan pada umat Budha dilakukan melalui prinsip reinkarnasi. Ketika manusia mati artinya ruhnya pindah dari alam 4 dimensi / alam ruang waktu / alam semesta ke alam 5 dimensi. Jadi buat apa balik ke alam 4 dimensi lagi? Mestinya ke alam 6, 7, 8 dst. Istilah dimensi ini dlm Al Qur’an disebut langit. Dlm Isra’ Miraj Nabi Muhamad SAW di antar Malaikat Jibril dgn naik Buraq sampai langit ke 7. Artinya sampai alam 4 + 7 = 11 dimensi yg memang habitat para malaikat.

  96. Perjalanan berikutnya lepas langit ke 7 / keluar alam 11 dimensi menuju Sidratil Muntaha sdh tdk diikuti oleh Malaikat Jibril lagi. Yg menarik kabarnya Nabi Muhamad SAW bertemu bbrpa Nabi & Rasul di langit yg berbeda = alam 5, 6, 7 dimensi. Mungkin bagi org yg beriman & berada di jalan yg lurus sesuai dgn agama yg dibawa RasulNya mendptkan kenikmatan dari Allah SWT bisa main2 ke alam 6, 7, 8 dimensi dst. Sdg bagi yg zalim sprti kacung2 Bani Israel cukup di alam 5 dimensi saja menerima siksa kubur he he he..

  97. No pnrbngan SJ 188 membawa pd Al Qur’an Surat ke 18 Al Kahfi (Gua) ayat 8 & utk dapat pemahaman yg utuh dimulai dari ayat 7 sbb:
    7. Sesungguhnya Kami telah menjadikan apa yg ada di bumi sebagai perhiasan baginya, agar Kami menguji mereka siapakah di antara mereka yg terbaik perbuatannya.
    8. Dan sesungguhnya Kami benar2 akan menjadikan apa di atasnya menjadi tanah rata lagi tandus.

  98. Pswt Sriwijaya Air flight no: 188 itu dlm penerbangan Jakarta – Pontianak, Kalbar. Maka Sriwijaya memberikan petunjuk pada Sumatra. Jakarta berarti tanah Jawa. Gua yg mulutnya berbentuk lingkaran & gelap di dlmnya adlh Siklus besar yg berbahaya. Jadi gempa & tsunami dahsyat pantai2 barat Sumatra, selatan Jawa, Selat Sunda, pantai utara Banten & Jakarta akibat tergelincirnya lempeng Indo-Australia menyusup ke bawah lempeng Eurasia di sepanjang 2000 km zone subduksi dari sekitar Kep Mentawai sampai Ngliyep -

  99. di tenggara kota Blitar Jawa Timur adlh awal dari siklus besar & berbahaya Suku Maya setiap 5200 tahun sekali yg bertepatan dgn siklus 5x zaman dunia yg terjadi setiap 26000 tahun sekali yg disebut waktu Sinkronisasi Galaktika. Manusia akan dimurnikan artinya yg zalim yg paling banyak dosanya akan diwafatkan oleh Allah SWT. Penilaian dilakukan berdasarkan kegiatan partisipasinya dlm membangun perhiasan dunia yaitu kota2 & sarana pendukungnya. Jadi para koruptor proyek2 pasti ditindak tegas.

  100. Penilaian juga dilaksanakan pada pemanfaatan kota2 & bangunan serta sarana pendukungnya. Mereka yg menggunakan utk kemaksiatan, kezaliman juga akan ditindak tegas. Saat ini waktu penilaian tsb oleh Allah SWT sdh dianggap cukup, maka kota2 & bangunannya itu akan diratakan kembali. Pada prstwa ini berlaku pula sunatullah / hukum alam. Beruntung utk prstwa awal ini daratan tanah Jawa & Sumatra relatif masih utuh walaupun guyuran abu & material vulkanik, gempa2 besar & tsunami mendera kedua pulau tsb.

  101. Minggu 3/6/2012: Pesawat kargo jatuh di Ghana 10 org tewas.
    Maka QS (10) Yunus dimulai dari ayat 1 sbb:
    1. Alif laam raa. Inilah ayat2 Al Qur’an yg mengandung hikmah.
    Berarti mengandung pelajaran. Konkritnya barang siapa di muka bumi yg melanggar aturan2 dlm Al Qur’an sehingga memiliki dosa2 besar akan binasa. Di tanah Jawa sebanyak 44 juta org zalim dlm urutan dosa terbesar. Praktis semua org kafir / non muslim akan diwafatkan oleh Allah SWT.

  102. Dengan cara yg sama sebanyak sekitar 200 juta org akan diwafatkan di Amerika Serikat. Sedang di bagian dunia lainnya sekitar 4 milyar org. Jadi total di seluruh dunia total sekitar 4.244 milyar org = sekitar 2/3 pnddk bumi. Inilah yg dimaksud dgn pemurnian pnddk bumi oleh Suku Maya. Prioritas yg diwafatkan adlh yg menjalankan kemusyrikan trmasuk para penganut demokrasi, liberalisme, kapitalisme, neoliberalisme, sekulerisme, HAM,
    pluralisme, moderatisme, nasionalisme, komunisme & paham2 sesat lainnya.

  103. Wah komen ayat 2 Surat Yunusnya nggak muncul. Ada apa pakai sensor segala? Lha wong yg saya sampaikan ini sdh ada dlm rangkaian peringatan saya. Ini khan hanya pengulangan saja secara sepotong2 saja. Intinya bencana2 besar akan melanda bumi, sekitar 2/3 pnddk bumi akan musnah yg diprioritaskan pada yg menjalankan kemusyrikan. Selanjutnya berlangsung Armageddon yg ujung2nya Bani Israel dimusnahkan Nabi Isa as. Lha khan cuman kayak gitu he he he….!!!

  104. Soal Bani Israel akan dimasukkan penggilingan anggur murka Tuhan sdh dikabarkan Injil sejak 1900 tahun yg lalu. Penghukuman bagi yg kedua kalinya dikabarkan Al Qur’an sejak 1400 tahun yg lalu. Dimasukkan ke penggilingan karena memalsukan fakta ramalan dikabarkan Nostradamus sejak sekitar 500 tahun yg lalu. Dajal dibantai Nabi Isa dikabarkan juga oleh Jangka Jayabaya sejak 800 tahun yg lalu. Jadi membicarakan hal ini adalah wajar2 saja, bukan barang tabu, justru mengasyikkan karena mungkin kita melihatnya.

  105. Jatuhnya beberapa pesawat di pertengahan tahun mulai bulan Mei lalu sprti Sukhoi Superjet SSJ 100,
    pesawat Cargo di Ghana, pesawat komersial di Lagos Nigeria kemarin yg menewaskan 153 org membuktikan ramalan beberapa paranormal di awal tahun 2012 terbukti benar. Selamat sukses benar utk kebenaran ramalannya. Hanya saja utk Nusantara pesawat yg jatuh korbannya yg jatuh sangat banyak sekali sementara korban jatuhnya Sukhoi di gn Salak 45 org terbilang sedikit.
    Jadi tentunya bukan ini yg dimaksudkan.

  106. Pesawat yg akan jatuh di Nusantara tsb akan jatuh di pertengahan tahun artinya sekitar bulan Juni / Juli 2012 dgn korban sangat banyak sekali. Planet Bumi adalah pesawat angkasa luar yg sedang terbang di galaksi Bimasakti. Gempa & tsunami dahsyat yg akan terjadi di Jawa & Sumatra adalah menggambarkan sedikit jatuh saat planet Bumi bermanuver hendak mendarat di Zaman Dunia Baru 5 Ahau Suku Maya. Korbannya di deck Jawa & Sumatra akan mencapai belasan juta orang. Jumlah ini tergolong sangat banyak sekali.

  107. Kembali ke QS (10) Yunus ayat 2 sbb:
    2. Patutkah mnjadi keheranan bahwa Kami mewahyukan kpd seorang laki2 di antara mereka: “Berilah peringatan kpd manusia & gembirakanlah org2 beriman bahwa mereka mempunyai kedudukan yg tinggi di sisi Tuhan mereka”. Org2 kafir berkata: “Sesungguhnya org ini benar2 adlh tukang sihir yg nyata”.
    14 abad yg lalu Nabi Muhamad SAW memberikan peringatan dgn wahyu Allah SWT & menampilkan mu’jizat dianggap tukang sihir oleh org kafir. Hal itu terulang kembali sekarang saat -

  108. Budak Angon / 666 / Khalifah al Mahdi / Satrio Piningit memberikan peringatan dgn ayat2 yg sama dgn ayat2 yg digunakan Nabi Muhamad SAW, tentu saja dgn penjelasan yg berbeda sesuai konteks menghadapi Armageddon yg ternyata didahului bencana2 dahsyat di muka bumi. Di sinilah rukun iman ke 3 percaya pada kitab2 Allah SWT menjadi sangat penting karena bbrpa peristiwa dahsyat tsb justru dirinci kitab Injil. Syariat Kristen yg bersumber dari Injil memang tdk berlaku, tetapi nubuat Injil tetap berlaku. Bahkan -

  109. Anti Kristus pemilik bilangan binatang 666 yg seluruh umat Kristen di akhir jaman diperintahkan Yohanes / Nabi Yahya as utk berkhidmat kepadanya = Khalifah al Mahdi, Khalifah Allah SWT yg seluruh umat Islam di akhir jaman diperintahkan utk berbai’at / berjanji setia oleh Nabi Muhamad SAW jika yg bersangkutan sdh muncul. Jadi kalau skrg ada org Kristen / Islam menentang
    666 / Khalifah al Mahdi pasti sesat.

  110. Umat Kristen sudah tahu & paham gempa2 menghancurkan kota2 & banyak bencana akan terjadi menjelang kedatangan kedua kalinya Yesus / Nabi Isa as karena Injil Wahyu menubuatkannya dgn rinci. Sdg umat Islam menerima nubuat kemunculan Khalifah al Mahdi, Imam Mahdi & turunnya Nabi Isa as dgn latar belakang tanah Arab yg sudah hancur & peperangan2 dgn kuda. Jadi penghakiman langsung negeri Amerika Serikat & Al Malhamah adalah proses transfer dari dunia saat ini kembali ke jaman kuda & pedati lagi.

  111. Pesawat jatuh, 1 WNI tewas. Demikian judul pilihan berita Suara Anda di Metro TV. Yg dimaksudkan adlh berita jatuhnya pesawat komersial di Lagos Nigeria.
    Maka 1 WNI = 1 Warga Negara Indonesia. QS (1) Al Faatihah = Pembukaan. Jadi 1 peristiwa warga / bagian dari “Kiamat 2012 Suku Maya” yg merupakan peristiwa pembukaan pemurnian manusia akan terjadi di Indonesia. Yaitu gempa & tsunami dahsyat di pantai barat Sumatra, selatan Jawa, Selat Sunda, pantai utara Banten & Jakarta yg didahului letusan 11 gn api.

  112. Kapan waktunya? Bulan Juni / Juli 2012 manuver pswat yg besar sekali Planet Bumi diperkirakan sdh mulai dilakukan,
    maka cek dampaknya bisa diperkirakan juga. Utk hari Minggu, jam 11.59 WIB & tahun 1433 = 14 3×11 H sdh diperoleh 5 kode muncul, maka jika tdk ada tambahan kode jumlah korban tewas & hilang krn gempa & tsunami adlh puluhan juta org. Artinya antara 10 juta sampai 100 juta org, kemungkinan besar belasan juta org.

  113. Utk hari2 Minggu di bulan Juni / Juli 2012 = Rajab (7) / Sha’baan (8) / Ramadhan (9) 1433 H berlaku sbb:
    10-6-2012 = 20-7-1433H (muncul 5 kode)
    17-6-2012 = 27-7-1433H (muncul 5 kode)
    24-6-2012 = 4-8-1433H (muncul 5 kode)
    Ini berarti jika gempa & tsunami dahsyat terjadi di hari Minggu di bulan Juni 2012 korban tewas & hilang mencapai belasan juta org.

  114. 1-7-2012 = 11-8-1433H (tambah 1 kode angka 11 jadi total muncul 6 kode, korban ratusan juta org)
    8-7-2012 = 18-8-1433H (muncul 5 kode)
    15-7-2012 = 25-8-1433H (muncul 5 kode)
    22-7-2012 = 2×11-7-2012 = 2-9-1433H (tambah 2 kode 2 angka 11 jadi
    total muncul 7 kode, korban milyaran org)
    29-7-2012 = 9-9-1433H (muncul 5 kode).
    Pada bulan Juli trdpat 2 hari Minggu yg jauh lebih berbahaya dgn korban ratusan juta / milyaran org. Jadi lebih aman trjadi di bulan Juni 2012 saja, tetapi pastinya tergantung kpd Allah SWT.

  115. Kabar baiknya bagi penduduk Nusantara adlh bahwa setelah gempa & tsunami dahsyat ini akan terjadi Kutukan Tuhan Kolosal di atas tanah Jawa. Ini berarti juga berbagai persoalan kejahatan kebijakan & korupsi penyelenggara negara dkk akan dihakimi langsung oleh Allah SWT Tuhan semesta alam ini. Dijamin pasti akan sangat adil hukumannya.

  116. Jika gempa & tsunami trjadi 24-6-2012, maka Kutukan Tuhan Kolosal akan trjadi 1/8 Juli 2012. Ini berarti semua kasus yg ditangani KPK akan diselesaikan dlm waktu semalam saja. Kasus2 Century, Hambalang, Wisma Atlit, mafia2 kasus, hukum, pajak, Pemilu, anggaran, energi & berbagai kasus lainnya tuntas sampai ke akar2nya karena aktor intelektualnya. Penyelesaian kasus2 ini dgn Kutukan Tuhan Kolosal jauh lebih efektif & murah sekali biayanya yaitu Rp 0,_ saja. Rakyat Nusantara pasti mendukungnya he he he…

  117. Kutukan Tuhan Kolosal di atas tanah Jawa adlh gebrakan pertama Daulah Khilafah Islam di atas tanah Jawa. Sebuah sistem pemerintahan yg diridhoi oleh Allah SWT. Semua carut marut kebijakan & ketidak adilan yg menyengsarakan rakyat Nusantara
    akan diselesaikan dgn cara menghukum si pembuat keputusan & yg mengaplikasikannya. Tentunya yg menjadi aktor intelektual & aktor2 kelas kakapnya diprioritaskan terkutuk

  118. Daulah Khilafah Islam adlh sistem pemerintahan yg akan menegakkan keadilan Allah SWT yaitu berdasarkan yg hak yaitu Al Qur’an & Sunah Rasul Nabi Muhamad SAW. Sesuai dgn Al Qur’an maka utk menegakkan keadilan Allah SWT ini dimungkinkan adanya kerJasama dgn malaikat & Allah SWT Tuhan semesta alam ini. Jadi kalau dlm peristiwanya trjadi hal2 yg luar biasa jangan heran. Sistem pemerintahan berdasar kemusyrikan demokrasi itu
    sesat & terbukti tdk ada gunanya & terbukti di Nusantara saat ini.

  119. Kasus Century sdh 2 tahun lewat menguap, mafia pajak nggak jelas padahal Gayus Tambunan sdh bersedia menyeret 159 wajib pajak perusahaan2
    besar yg korupsi pajak, kasus Nasarudin terbongkar sedikit2 padahal keterangannya sdh muncul lama sejak dia buron, kecurangan Pemilu terhenti Antasari malah dipenjara, kebijakan bodoh Menpora yg tdk tahu konsep pengembangan prestasi olah raga yg berujung korupsi proyek Hambalang, pendidikan mahal dll. Itulah al fakta hasil2 pemerintahan demokrasi di Nusantara saat ini.

  120. Pansus Century kabarnya menghabiskan dana 3.5 milyar. Membawa pulang Nasarudin biaya 4 milyar sampai skrg kasusnya masih berputar-putar. Hambalang mau dipansuskan artinya duit rakyat lagi. KPK sdh menghabiskan anggaran berapa? Duit yg dikembalikan ke kas negara? Pegawai pajak dgn gaji 15 jt / bulan masih saja menerima sogok-an. BLT utang, BOS utang! Keran impor dibuka lebar2, banyak perusahaan bangkrut. Menteri dari org nggak kompeten karena jabatan politis = jargon sontoloyo penganut kemusyrikan demokrasi

  121. Kasus mafia pajak menguap. Kecurangan Pilpres mau diulangi di Pilgub DKI. Hutang negara bertumpuk. Banyak Wamen diangkat memboroskan keuangan negara. Sekolah mahal, kelihatan murah karena ada BOS. Nanti kalau nggak kuat hutang biaya pendidikan mendadak tinggi. Cara2 bajingan Bani Israel mematikan potensi org pintar. Pemerintahan SBY-Boediono saat ini boleh dibilang pemerintahan paling buruk sepanjang adanya NKRI. Adanya Kutukan Tuhan Kolosal di atas tanah Jawa nanti melegitimasi pendapat tsb.

  122. Bhumi Paku Jawa sampun siap amakili goro-goro ipun… Devlet Islamiyeti

  123. Gempa & tsunami Aceh 2004 menelan korban tewas & hilang sebanyak kira2 200 ribu org. Letusan 11 gn api diikuti gempa & tsunami di Jawa & Sumatra nanti akan menelan korban hilang & tewas kira2 belasan juta org. Artinya besarnya skala bencana lebih besar 50 x lipat dibanding gempa & tsunami Aceh 2004 lalu. Kami persilahkan anda yg zalim di Jawa & Sumatra menjalankan prosedur penyelamatan 666 karena prstwa dahsyat ini adlh salah satu sarana yg dipakai Allah SWT utk mewafatkan org2 zalim di Jawa & Sumatra.

  124. An impressive share! I have just forwarded this
    onto a colleague who had been conducting a little research on this.
    And he actually ordered me breakfast because I stumbled upon it for him.
    .. lol. So allow me to reword this…. Thank YOU for the meal!
    ! But yeah, thanks for spending the time to talk about this matter here on your web page.

  125. Gempa 5.6 SR guncang Ambon Jum’at malam (13/7/2012). Sebuah gunung runtuh / longsor menimpa / mengubur aliran sungai sepanjang 5 km sehingga terbendung menjadi danau.
    Sebagian dari Uga Wangsit Siliwangi telah terjadi & sdh sampai pd munculnya Budak Angon yg juga Satrio Piningit. Prstwa selanjutnya adlh pelantikan Budak Angon / Satrio Piningit menjadi Ratu Adil oleh Allah SWT yg akn ditandai al letusan Gn Gede + 7 gn + 3 gn yg diikuti gempa 9.8 SR an di zone subduksi pantai barat Sumatra & selatan Jawa.

  126. Gempa Tasik & Padang berkekuatan 7 SR an & yg akn trjadi 9.8 SR an. Tiap kenaikan 1 SR kekuatannya naik 10 x lipat, mk dr 7 ke 9 SR an kekuatannya akan naik 10 x 10 = 100 x lipat. Dgn ini potensi runtuh / longsornya gunug menimpa S Citarum & sungai lainnya yg melintasi kota Bandung sehingga alirannya terbendung menenggelamkan Bandung menjadi danau semakin besar. Artinya Uga Bandung akn terwujud menyusul Uga Wangsit Siliwangi yg sebagian telah terwujud. Bahkan masih ada kearifan lokal semacam utk kota lain.

  127. Sama sprti gempa Ambon ini, runtuh / longsornya gunung / bukit membendung sungai menjadi danau jg trjadi pd gempa Sinchuan di China. Jadi pelajaran yg bisa dipetik adlh kota2 yg dilintasi sungai yg berada di cekungan / dikelilingi gn jika ada gempa2 bisa berubah jadi danau krn aliran sungai terbendung runtuhan / longsoran gunung / bukit. Uga Bandung ini jg memprediksikan gempa2 besar akan mengguncang tanah Jawa krn gempa2 sampai skala 7 SR an sprti Gempa Tasik tdk membuat gn / bukit runtuh membendung sungai

  128. Pemahaman yg baik tntg Uga Bandung ini menjadi peringatan yg baik bagi pnddk Bandung sehingga mulai saat ini sdh bisa merencanakan pengungsian yg baik ke Sumedang, Cianjur, gn Cikuray / Tangkuban Perahu. Begitu pula dgn pnddk kota2 lain yg dilintasi sungai yg berpotensi tenggelam. Analisa sy semacam di blog lain dihapuskan oleh kacung2 Yahudi Bani Israil, maka ini membuktikan mereka menghalangi peringatan bencana2 besar yg berguna bagi masyarakat luas = artinya benar mereka bangsa penjahat he he he…!!!

  129. Gempa 5.6 SR, mk QS (5) Al Maidah = Hidangan. Hidangan pertunjukkan kekuasaan Allah SWT sbgai tanda pelantikan Budak Angon / Satrio Piningit / Khalifah al Mahdi / 666 menjadi Ratu Adil tdk lama lagi dpt dinikmati pnddk Jawa, Sumatra, Nusantara & Dunia. Kami persilahkan TV & Radio lokal, nasional & internasional mengabadikan momen yg sangat menakjubkan & spektakuler ini. Krn diperkirakan berlangsung bbrpa hari, mk live show ke seluruh dunia dpt dilaksanakan dgn mudah. Krn luasnya cakupan wilayah mk stasiun2-

  130. TV itu dpt bekerja sama. Ada 11 gn api yg akan menunjukkan letusan terbaiknya / terdahsyatnya yaitu: Gede, Halimun, Galunggung, Krakatau, Merapi (Yogya), Sindoro, Bromo, Semeru, Ijen, Kerinci, Marapi (Sumbar). Gempa2 9.8 SR an & tsunami dahsyat di sepanjang 2000 km zone subduksi dari pantai Ngliyep Blitar Jatim sampai Mentawai Sumbar, Selat Sunda, pantai utara Banten & Jakarta. Bandung yg dulu pernah jadi lautan api mungkin akan jadi lautan yg sebenarnya alias jadi danau.

  131. QS (5) Al Maa’idah ayat 6 sbb:
    6. Hai org2 yg beriman, apabila kamu hendak mengerjakan sholat, mk basuhlah mukamu & tanganmu sampai dgn siku, & sapulah kepalamu & kakimu sampai dengan kedua mata kaki, & jika kamu junub (al bersetubuh) mk mandilah, & jk kamu sakit / dlm perjajanan / kembali dr tmpat buang air (toilet) / menyentuh perempuan ( sentuhan biasa sprti senggolan sngaja / tdk, jabat tangan dll bukan bersetubuh), lalu kamu tdk memperoleh air, mk bertayamumlah dgn tanah yg baik: sapulah mukamu & -

  132. tanganmu dgn tanah itu. Allah tdk hendak menyulitkan kamu, tetapi Dia hendak membersihkan kamu & menyempurnakan nikmatNya bagimu, spy kamu bersyukur.
    Pengganti wudhu jk tdk ketemu air adlh tayammum. Sentuhan biasa dgn wanita org lain / anak istri membatalkan wudhu. Misal bpk membawa anak kecil wanitanya ke masjid / mushola dgn menggendong / menggandeng tangan anak wanitanya itu membatalkan wudhunya & harus wudhu lagi sblum sholat. Jadi masjid / mushola bukan tmpat sholat anak kecil yg belum akil baligh.

  133. Wanita baik dewasa / anak lebih baik sholat wajib 5 waktu di rumah saja.
    Bbrpa waktu terakhir sy tdk sholat wajib di mushola tmpat biasanya sholat berjama’ah krn ada imam yg tdk paham soal ini. Kalau imamnya sejak awal sudah batal wudhunya otomatis sholat berjama’ahnya jadi batal.
    Konsekuensi lain ibadah sholat yg campur antara laki2 & wanita yg trjadi persentuhan dgn wanita di Masjidil Haram Mekah itu otomatis batal. Jadi kpd mereka yg sudah haji jgn heran kalau status hajinya mabur saja bukan mabrur.

  134. Tentu sj yg dimintai pertanggung jawaban adlh pengelola ibadah haji di Mekah. Ini akn mnjadi salah satu alasan mengapa kekuasaan Qurays akan dicabut.
    Kembali pd masalah letusan gn api, gempa & tsunami, mk dgn prstwa dahsyat ini Allah SWT tdk hendak menyulitkan umat Islam di Jawa & Sumatra, tetapi Allah SWT hendak membersihkan tanah Jawa & Sumatra dari kezaliman & menyempurnakan nikmat Nya kpd umat Islam dgn mengubah kembali tanah Jawa & Nusantara kembali menjadi lokasi yg paling mirip surga di bumi.

  135. Dgn kondisi tsb nantinya umat Islam diminta utk bersyukur. Karena diubah menjadi lokasi yg paling mirip surga mk konsekuensinya pnddknya harus tdk zalim. Prstwa dahsyat ini adlh bag dari proses pembersihan org2 zalim di tanah Jawa & Sumatra. Ini sdh mnjadi ketetapan Allah SWT sehingga pnddk Jawa & Sumatra tinggal menerimanya sj. Jk merasa zalim / tdk setuju, mk sikap terbaik jalani saja prosedur penyelamatan 666 & nanti akan dipindahkan ke alam barzah. Tanah Jawa & Nusantara kelak hnya utk Bani Jawi yg mau-

  136. menerima & mnjlnkan amanat dari Allah SWT yaitu mnjadi umat adil & pilihan yg akan memberikan petunjuk dgn yg hak yaitu Al Qur’an & dgn yg hak itu yaitu Al Qur’an akn menjalankan keadilan ke seluruh dunia. Sbgai wadahnya adlh Kerajaan Padjadjaran Baru yg akn menggunakan nama Daulah Khilafah Islam yg akan didirikan keturunan ke 17 Prabu Siliwangi = Budak Angon = Satrio Piningit = 666 = Khalifah al Mahdi dgn ijin & pertolongan Allah SWT. Ini juga kebangkitan kembali Kekaisaran Atlantis yg sangat hebat itu.

  137. 5 km membawa pd QS (5) Al Maa’idah ayat 1:
    1. Hai org2 yg beriman, penuhilah aqad2 itu. Dihalalkan bagimu binatang ternak, kecuali yg akn dibacakan kpdmu dgn tdk menghalalkan berburu ketika kamu sdg mengerjakan haji. Sesungguhnya Allah menetapkan hukum2 menurut yg dikehendakiNya.
    Aqad = perjanjian itu mencakup janji prasetia kpd Allah SWT & perjanjian antar sesama manusia. Stlh bersyahadat kewajiban umat Islam adlh menjalankan ajaran Islam secara kafah, menyeluruh dlm segenap aspek kehidupan.

  138. Pemakaian Pancasila sbagai sumber dr sgala sumber hukum & UUD’45 sbgai dasar negara haruslah dipahami sbgai kesalahan karena Allah SWT tlh menetapkan Al Qur’an & Sunnah Rasul Nabi Muhamad SAW sumber dr sgala sumber hukum dlm bermasyarakat & bernegara. Pemahaman ini penting bagi umat Islam yg berada di jalan yg lurus agar tdk kaget saat sekitar 24 juta org Islam diwafatkan trmasuk mereka yg tdk mau mengikuti ketentuan Allah SWT. Allah SWT adlh Tuhan yg memberikan kehidupan kpd sekitar 7 milyar org pnddk Bumi

  139. Mereka yg tdk mau mengIkuti ketentuan Allah SWT yg hak / sah berlaku saat ini bagi manusia pnddk bumi yaitu Al Qur’an & Sunnah Rasul tsb disebut org zalim. Mereka yg zalim kmdian nyawanya dicabut oleh Allah SWT, maka itu adlh hak Allah SWT & tentu sj kesalahan manusianya. P Jawa, Sumatra & Nusantara dibersihkan dari org2 zalim artinya dibersihkan dari org2 kafir, musyrik, munafik, pemakan riba & membengkokkan jalan Allah SWT. Merasa menjadi org zalim sprti pemakan riba & menganut & menjalankan demokrasi -

  140. maka jalani saja prosedur penyelamatan 666 shgga jika diwafatkan oleh Allah SWT akan masuk alam barzah di bagian nikmat kubur, kelak mungkin akn kecebur ke neraka tetapi akhirnya akn diangkat & diijinkan memasuki surga yg dimiliki Allah SWT. Dan harus pula dipahami ada org di muka bumi yg menentang pemahaman ini, tdk perlu ribut, kalau binasa & kelak bablas ke neraka jahanam kekal selama-lamanya maka itu adlh resiko yg harus ditanggungnya sendiri

  141. Walaupun berjalan pelan2, es mencair secara besar2an di kutub utara, selatan & Greendland mengisyaratkan kenaikan muka air laut secara global setinggi 33 m di seluruh dunia akan terlaksana. Suku Maya menggambarkan hal ini sebagai buaya bintang di langit menyemburkan air mengguyur seluruh pnddk Maya sbagaimana tergambar dlm Dresden Codex yg sangat terkenal itu. Bagi pnddk kota Jakarta, Surabaya, Padang, Makassar & kota2 lain serta pnddk daerah di tepi pantai dipersilahkan mempersiapkan diri untuk mengungsi.

  142. Buaya bintang di langit menyemburkan air kpd pnddk Maya = banjir besar di daerah pantai di seluruh dunia saat akhir zaman dunia Maya yg kali ini bertepatan dgn waktu Sinkronisasi galaktika yg jatuh pd tanggal 21 Des 2012. Pd tgl tsb diperkirakan banjir besar sdh trjadi. Gampangnya keberadaan kota Jakarta, Surabaya, Makassar & kota2 di tepi pantai di seluruh dunia tinggal sekitar 5 bulan lagi / bisa lebih cepat mengingat ini adlh bagian akhir Al Malhamah. Bencana2 dahsyat sebelumnya bisa menghancurkan
    duluan

  143. Contoh: Gempa 9.8 SR & tsunami dahsyat yg akn segera trjadi akan membuat kota2 di pantai selatan Jawa, barat Sumatra & Selat Sunda luluh lantak terlebih dulu krn kerasnya goncangan gempa & tsunami. Gempa bumi Jakarta 8.7 SR yg terjadi duluan sdh meluluh lantakkan Jkrta sebelum tenggelam jadi laut. Saat P Jawa terpecah 3, Surabaya & banyak kota di Jawa bakal hilang tenggelam jadi laut dahulu & trjadi tsunami di seluruh pantai di Indonesia yg membuat Makassar & banyak kota lain hancur duluan.

  144. Kronologis kota Jakarta tenggelam mnjadi laut diperkirakan sbb: Penyampaian ini bukan utk menakut-nakuti tetapi utk memperoleh gambaran apa yg akan trjadi pada kota Jakarta sehingga tindakan antisipasi yg tepat sprti kapan & kemana harus mengungsi spy terhindar dari kebinasaan dpt ditentukan.
    1. Gempa 9.8 SR Minggu jam 11.59 WIB di zone subduksi pantai selatan & barat Sumatra. Mungkin akn ada bangunan yg runtuh krn Jakarta di atas tanah lunak yg mengamplifikasi goyangan gempa. Hindari berada di dekat bangun

  145. an rendah / tinggi yg bisa saja runtuh. Tsunami setinggi 3 – 4 m mungkin akan menghantam sepanjang pantai utara Jakarta. Arah pengungsian ke tanah2 lapang di Jakarta Selatan sampai Depok saja krn saat prstiwa ini akan trjadi Gn Gede & Halimun telah meletus dahulu. Akan gelombang pengungsian dari puncak turun ke Bogor bahkan mungkin sampai Cibinong. Hubungi kerabat / saudara di daerah yg diperkirakan aman utk mengungsi. Persiapkan masker, jas hujan, payung utk menghadapi hujan abu / air.

  146. Krn gempa 9.8 SR an & tsunami trjadi hari Minggu mulai pukul 11.59 WIB diperkirakan tersedia waktu lebih dari 5 jam bagi pnddk Jakarta yg rawan tsunami utk mengungsi. Yg lainnya cukup mencari tanah lapang yg jaraknya lebih besar dari tinggi bangunan rendah / bertingkat di sekitarnya.
    2. Pada saat Kutukan Tuhan Kolosal sejuta org trjadi, tdk trjadi kerusakan bangunan & sarana / prasarana fisik lainnya. Hanya mungkin banyak org terkutuk lalu lalang di jalanan.
    3. Saat gempa bumi Jakarta 8.7 SR ini paling -

  147. susah diantisipasi. Informasi yg ada akn terjadi tengah hari saat org beristirahat siang antara hari Senin sampai Sabtu, setelah Kutukan Tuhan Kolosal trjadi. Cara paling mudah adlh bagi pnddk musiman Jkrta stlh 2 prstwa itu trjadi segera angkat kaki dari Jakarta. Yg lainnya harus meningkatkan kewaspadaan. Surat2 / barang2 penting bisa dikemasi. Perlu diingat semua peralatan berbasis energi listrik & bahan bakar fosil nanti pada akhirnya akn tdk bisa dipakai. Jk ngungsi lebih pnting bawa sepeda drpd kulkas

  148. Mobil yg anda bawa mungkin akn jadi rumah anda jika Jkrta tenggelam. Sepeda pancal akan sangat berguna sekali saat transpotasi modern saat ing telah lumpuh, berakhir utk waktu yg panjang sampai digantikan piring terbang yg baru muncul sekitar 20 tahun lagi pasca Armageddon & penaklukan Eropa bersama Nabi Isa as.
    4. Saat P Jawa diberkati dgn terpecah 3, Jkrta yg telah luluh lantak akibat gempa 8.7 SR akn dilanda gigan tsunami dgn mencapai > 100 m di Tanjung Priok, 94 m di Monas, 63 m di Dukuh Atas, -

  149. 48 m di Cawang, 33 m di Tanjung Barat. Tsunami akan mencapai jalan Margonda Depok. Saat itu seluruh pantai di Indonesia terkena tsunami. Apa yg saya sampaikan dlm file Sebuah Renungan di bulan November 2005 yg disebarkan bulan Desember 2005 ternyata baru akan trjadi tahun 2012 ini. Butuh waktu tunggu hampir 7 tahun. Tapi ini sdh sesuai bait 166 Jangka Jayabaya tntg ciri Satrio Piningit al sbb: garis sabdanya tidak akan lama.
    Dibanding Ramalan Sabdo Palon / Uga Wangsit Siliwangi yg butuh waktu 500 tahunan -

  150. utk terjadi, maka waktu tunggu 7 tahun itu termasuk pendek. Jika anda mengolok-olok berita yg saya sampaikan 7 tahun yg lalu, tdk lama lagi berita itu akan datang kebenarannya.
    5. Pasca gigan tsunami ini barulah Jakarta tenggelam permanen krn muka air laut naik global setinggi 33 m di seluruh dunia menjelang 21 Des 2012. Waktu perstwa ini akan terjadi Jakarta mungkin sdh tinggal berupa onggokan2 puing. Ada org mengatakan Jakarta artinya Jaya Harta, yg bisa berjaya di Jakarta yg berharta saja. Sayangnya -

  151. banyak org tdk tahu bahwa nama adalah doa. Semakin banyak disebut artinya kondisi yg berjaya yg berharta semakin didoakan utk terjadi. Dan memang saat ini kemenangan utk yg banyak harta trmasuk menumbangkan keadilan. Jadilah semua pnddk Jakarta kerasukan pikiran me-numpuk2 harta. Al Qur’an menyatakan kecelakaan bagi org yg me-numpuk2 harta dgn meng-hitung2nya & kecelakaan bagi org yg me-numpuk2 harta dgn membuat kerusakan alam. Kegiatan2 itu ada di Jkrta & akhirnya kecelakaan besar akn menimpa Jkrta, binasa

  152. Jadi walaupun sampai tgl 29 Juli 2012 gempa 9.8 & tsunami dahsyat yg didahului letusan 11 gn api di Jawa & Sumatra tdk trjadi tetapi justru diperoleh informasi yg semakin memastikan prstwa terakhir dlm Al Malhamah yaitu kenaikan muka air laut secara global setinggi 33 m akan terjadi. Jika prstiwa terakhir dlm rangkaian Kiamat 2012 akan trjadi, maka prstwa2 sebelumnya juga akan trjadi. Tahun 1433 H juga memberikan tandanya. QS (14) Ibrahim ayat 13 & 14 berkisah kebinasaan. Tahun 1433 H = kebinasaan 33 m.

  153. QS (14) Ibrahim ayat:
    13. Org2 kafir berkata kpd Rasul2 mereka: “Kami sungguh2 akan mengusir kamu dari negeri kami atau kamu kembali kpd agama kami”. Maka Tuhan mewahyukan kpd mereka: “Kami pasti akan membinasakan org2 yg zalim itu, 14. dan Kami pasti akan menempatkan kamu di negeri2 itu sesudah mereka. Yg demikian itu org2 yg takut kehadirat-Ku & yg takut kpd ancaman-Ku.
    Berbagai macam usaha mengusir penulis sebagai seorang pemberi peringatan mulai dari tempat kerja sampai usaha mengusir penulis ke alam -

  154. barzah baik dgn cara kasar / halus (menggunakan bantuan makhluk ghaib) telah penulis alami. Karena penulis bekerja utk Allah SWT Tuhan Semesta Alam ini, maka kini tiba giliran Allah SWT akn membinasakan org2 yg terlibat kegiatan pengusiran tsb. Bagi penulis tindakan2 pengusiran tsb penulis anggap sebagai tindakan org2 yg tidak mengerti baik krn ilmunya kurang alias gak nyucuk / tdk sadar sdng ditipu & dikadali kacung2 Bani Israil. Suatu saat pasti menyadari kesalahannya ketika yg sy sampaikan mulai
    terjadi

  155. Menurut hadits Nabi Muhamad SAW goro2 trjadi di bulan Syawal & jika berlangsung 4 bulan kira2 akn trjadi Syawal 1433 H – Muharram 1434 yg hari terakhir bulan tsb jatuh kira2 tgl 14 Des 2012, seminggu sebelum tgl 21 Des 2012. Jadi schedule peristiwa2 Kiamat 2012 Suku Maya yg sy susun cukup baik untuk diaplikasikan pd rentang waktu tsb.

  156. Al Malhamah / huru-hara / goro-goro memang tdk dirinci oleh Nabi Muhamad SAW. Jadi kalau dirinci oleh Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit / Budak Angon adalah hal yg wajar saja krn itu merupakan materi yg harus disampaikan seorang pemberi peringatan sebelum kebinasaan suatu kaum / kota / negeri / banyak negeri sekaligus trjadi. Munculnya seorang pemberi peringatan sebelum kebinasaan itu terjadi adalah juga sunatullah / hukum alam yg saat ini juga telah trjadi. Jadi tinggal kebinasaannya yg ditunggu.

  157. Tahun 2012 membawa pada QS (20) Thaahaa ayat 12 sbb:
    12. Sesungguhnya Aku inilah Tuhanmu, maka tanggalkanlah kedua terompahmu, sesungguhnya kamu berada di lembah yang suci, Thuwa.
    Sesungguhnya Allah SWT adalah Tuhan & sembahan Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit / Budak Angon & semua makhluk di alam semesta ini. Sesungguhnya kamu Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit / Budak Angon berada di atas tanah Jawa yg akan disucikan & diberkati dgn terpecah menjadi 3 untuk diubah kembali menjadi lokasi -

  158. di muka bumi ini yg paling mirip surga sebagaimana telah pernah terjadi pada masa Kekaisaran Atlantis dahulu. Maka pakailah dua baju kebesaranmu yaitu Ratu Adil & Khulafaur Rasyidin yg kelima, amirul mu’minin sekaligus Panglima Pasukan Umat Islam Pemegang Komando Tertinggi Angkatan Perang Daulah Khilafah Islam.
    Garis komando ini juga terhubung dgn sekitar 60 juta malaikat Pasukan Kerajaan Langit & Bumi yg bertebaran di seluruh dunia.

  159. Pelantikan Khalifah al Mahdi / 666 / Satrio Piningit / Budak Angon menjadi Ratu Adil oleh Allah SWT ditandai dgn gempa 9.8 SR an & tsunami dahsyat di Jawa, Sumatra & sekitarnya yg didahului letusan 11 gunung api. Sdg pelantikan sebagai Khulafaur Rasyidin yg kelima ditandai dgn disucikan & diberkatinya P Jawa dgn terpecah menjadi 3. Inilah yg dimaksud dgn nugel tanah Jawa kaping pindho (memotong tanah Jawa kedua kalinya) dlm Jangka Jayabaya.

  160. Tahun 1433 H bermakna kebinasaan 33 m para penentang Allah SWT yaitu org2 zalim. Tahun 2012 bermakna pelantikan Ratu Adil tanah Jawa & pelantikan Khulafaur Rasyidin yg kelima pemimpin Daulah Khilafah Islam. Bagaimana dgn Tahun 1934 Saka? Maka QS (19) Maryam ayat 34:
    34. Itulah Isa putera Maryam, yg mengatakan perkataan yg benar, yg mereka berbantahan-bantahan tntg kebenarannya.
    Itulah saat dimulainya masa kedatangan ke 2 kalinya Nabi Isa as / Yesus Kristus yg merupakan pemenuhan nubuat yg benar karena ada-

  161. dlm Injil yg ditegaskan lagi kebenarannya dlm Al Qur’an & hadits2 Nabi Muhamad SAW. Jadi tahun Masehi & Saka yg dihitung berdasar siklus bumi mengelilingi matahari & tahun Hijrah yg dihitung berdasar siklus bulan mengelilingi bumi sebanyak 12x ternyata memiliki makna. Jadi Suku Maya memberikan makna penting di akhir Zaman Dunia yg bersiklus 5125 tahun itu, ya jangan heran. Apalagi bertepatan dgn waktu sinkronisasi galaktika yg bersiklus 5x Zaman Dunia = sekitar 26000 tahun itu.

  162. wedeh pada pinter2 ya? cuma baca , denger, dan kata nya, tapi seperti yg udah tau banyak?? menghakimi bahwa yg tidak seagam dan segolongan adalah kafir, dan musuh wah,, hebat kalian

  163. Baru tahu nih yee….. Dasar kurang informasi he he he….

  164. Ratu adil sudah ada,yg. Di maksud anak gembala,adalah( anak yang di angon oleh sang prabu sendiri,dan dr purwakarta asalnya.masa pembuktianya nanti di lapindo)

  165. budak angon dan satria piningit/ratu adil adalah dua orang yg berbeda , dalam islam ini seperti pasukan bani Tamim , dan Imam al mahdi.
    dimana bani tamim adalah orang2 yg bergerak menyiapkan landasan pemerintahan untuk imam al mahdi !!!
    menurut saya Budak angon adalah pemimpin pasukan yg tidak akan pernah terkalahkan yg akan menyiapkan landasan pemerintahan untuk ratu adil, setelah bubar nya republik indonesia ( bubar nya republik indonesia sudah diramalkan dalam kitab musarar jayabaya ) setelah bubar nya republik indonesia ,nanti akan ada yg menyatukan kembali dengan pemerintahan yg baru pemerintahan yg berdasarkan pada wahyu tuhan yaitu imam al mahdi / satria piningit / ratu adil !!!!

  166. budak angon dan satria piningit/ratu adil adalah dua orang yg berbeda , dalam islam ini seperti pasukan bani Tamim , dan Imam al mahdi.
    dimana bani tamim adalah orang2 yg bergerak menyiapkan landasan pemerintahan untuk imam al mahdi !!!
    menurut saya Budak angon adalah pemimpin pasukan yg tidak akan pernah terkalahkan yg akan menyiapkan landasan pemerintahan untuk ratu adil, setelah bubar nya republik indonesia ( bubar nya republik indonesia sudah diramalkan dalam kitab musarar jayabaya ) setelah bubar nya republik indonesia ,nanti akan ada yg menyatukan kembali dengan pemerintahan yg baru pemerintahan yg berdasarkan pada wahyu tuhan yaitu imam al mahdi / satria piningit / ratu adil !

  167. budak angon blom punya bekal pulang kampung jadi malu ggk mau muncul
    ‘apa lagi mau beresin negeri, rumah tangganya saja masik berantakan d kampung. do’a in saja biar selamat tks….

  168. SELAMAT DATANG PARA RATU ADIL atau SATRIA PININGIT

    BIAR ADIL :
    MAKA SIAPAPUN BOLEH MENGAKU DAN DIISUKAN SEBAGAI RATU ADIL, namun jangan salah bahwa Ratu Adil diberi kemampuan ilmu yang tidak bisa ditiru oleh siapapun orangnya.

    Suatu saat akan banyak orang yang mengaku dan diisukan sebagai Ratu Adil.
    Sebaiknya tidak masalah dan jangan terlalu repot.
    TIDAK PERLU DIKRITIK DAN DIPERMALUKAN.
    SIAPA TAHU DIA BENAR RATU ADIL?

    Dari sekian banyak yang muncul mengaku sebagai Ratu Adil, SUATU SAAT AKAN PERGI DENGAN SENDIRINYA.
    Malu akan obsesi dan kebohongannya karena tidak mampu mewujudkan KELUHUNGAN ILMU sebagai bukti bahwa dirinya adalah RATU ADIL YANG SAH DALAM KETETAPAN RABBULALAMIN.

    Ratu Adil yang asli TIDAK BISA DITIRU OLEH SIAPAPUN, karena Ratu Adil yang asli MEMILIKI KEMAMPUAN BISA TERBANG, BADANNYA BISA MELAYANG DI UDARA TIDAK TERPENGARUH GRAFITASI BUMI.

    Ratu Adil adalah sosok yang sakti dan ajaib. DIA TIDAK AKAN BISA DIBUNUH ATAU DIKALAHKAN WALAUPUN DIKEROYOK OLEH SELURUH MANUSIA SEISI JAGAT INI. Keadaan seperti ini menjadi bukti kongkrit BAHWA DIA BENAR-BENAR RATU ADIL ASLI DAN BERADA DALAM PERLINDUNGAN SANG MAHA PENCIPTA.

    Untuk Para Ratu Adil yang sekarang berdatangan saya mendoakan, SEMOGA PALING TIDAK SEMUANYA PADA BISA TERBANG MELAYANG DI UDARA AGAR ANDA SEMUA DIAKUI SEBAGAI RATU ADIL.

    Sayangnya yang sekarang pada ngaku atau diisukan sebagai Ratu Adil KEMUNGKINAN BESAR PADA TIDAK BISA TERBANG DAN TIDAK DIBERI KESAKTIAN LAINNYA OLEH SANG MAHA PENCIPTA.
    Mungkin semuanya sudah menyiapkan mental UNTUK BERGUGURAN DI KOMPETISI RATU ADIL YANG ASLI.

    Mengagetkan………………!

    Terima kasih.

  169. SELAMAT DATANG PARA RATU ADIL atau SATRIA PININGIT

    BIAR ADIL :
    MAKA SIAPAPUN BOLEH MENGAKU DAN DIISUKAN SEBAGAI RATU ADIL, namun jangan salah bahwa Ratu Adil diberi kemampuan ilmu yang tidak bisa ditiru oleh siapapun orangnya.

    Suatu saat akan banyak orang yang mengaku dan diisukan sebagai Ratu Adil.
    Sebaiknya tidak masalah dan jangan terlalu repot.
    TIDAK PERLU DIKRITIK DAN DIPERMALUKAN.
    SIAPA TAHU DIA BENAR RATU ADIL?

    Dari sekian banyak yang muncul mengaku sebagai Ratu Adil, SUATU SAAT AKAN PERGI DENGAN SENDIRINYA.
    Malu akan obsesi dan kebohongannya karena tidak mampu mewujudkan KELUHUNGAN ILMU sebagai bukti bahwa dirinya adalah RATU ADIL YANG SAH DALAM KETETAPAN RABBULALAMIN.

    Ratu Adil yang asli TIDAK BISA DITIRU OLEH SIAPAPUN, karena Ratu Adil yang asli MEMILIKI KEMAMPUAN BISA TERBANG, BADANNYA BISA MELAYANG DI UDARA
    TIDAK TERPENGARUH GRAFITASI BUMI.

    Untuk Para Ratu Adil yang sekarang berdatangan saya mendoakan, SEMOGA SEMUANYA PADA BISA TERBANG MELAYANG DI UDARA AGAR ANDA SEMUA DIAKUI SEBAGAI RATU ADIL.

    Sayangnya yang sekarang pada ngaku atau diisukan sebagai Ratu Adil KEMUNGKINAN BESAR PADA TIDAK BISA TERBANG DAN TIDAK DIBERI KESAKTIAN LAINNYA OLEH SANG MAHA PENCIPTA.
    Mungkin semuanya sudah menyiapkan mental UNTUK BERGUGURAN DI KOMPETISI RATU ADIL YANG ASLI.

    Mengagetkan………………!

    Terima kasih.

  170. satrio piningit itu sabdanya jadi (nyata), tak perlu penjelasan panjang lebar, kalau penjelasannya panjang lebar itu bukan satrio piningit asli

  171. ala becik kagunan ne Gusti Allah… biasa wae kuwi…

  172. Katanya Sih :
    - Lebak = lembah = dasar
    - Cawene = cawan = cangkir
    Kalau Begitu Lebak Cawene Itu Kota Mekkah Al Mukaromah Kali Ya,Katanya Kota Mekkah Itu Kota Yang Terletak Di Lembah, http://kanahayakoe.blogspot.com/2011/02/sumur-zam-zam-dan-fakta-dibaliknya.html?m=1

  173. BANDUNG tidak banyak diceritakan.
    BANDUNG disembunyikan oleh berbagai macam kepentingan,
    tapi BANDUNG akan mengungkap banyak cerita.

    Bandung sebenarnya SEBAGAI IBUKOTA DUNIA.
    Bandung sebagai SURALAYA PUSAT PARAHYANGAN.
    Bandung sebagai Sunda Pura dgn keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati.
    Bandung sebagai pusat kedudukan Para Khalifah & Maha Raja Pemimpin Seluas Bumi.
    Bandung sebagai PUSAT PEMERINTAHAN RATU ADIL
    (Bani Israil & Yahudi sangat menjaga rahasia ini karena mereka ingin merebut & menguasainya)

    Batas Keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati, yaitu:
    Batas Utara yaitu JALAN SILIWANGI
    Batas Barat yaitu SUNGAI CIKAPUNDUNG
    Batas Selatan yaitu REL KERETA API
    Batas Barat yatu JALAN DAGO.

    Bagian Selatan dari Wilayah Keraton adalah KEBUN RAJA.
    Bagian Utara Barat dari Wilayah Keraton adalah KEBUN BINATANG, MERUPAKAN TAMAN SARI.
    Pusat Keraton adalah DI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG.

    INILAH SATU~SATUNYA TEMPAT TERPENTING DI DUNIA, karena tempat ini sebagai Pusat Pemerintahan Khalifatulfilard
    sejak jaman Nabi Adam hingga Para Maha Raja yang memiliki cakupan seluas Bumi.
    Dalam waktu dekat akan muncul di Bandung “Manusia Sakti” yang diberi gelar Sang Heru Cakra atau Ratu Adil yang akan memimpin wilayah Bumi.

    Sebaiknya konfirmasikan kepada Tuhan Sang Maha Kuasa, agar anda meyakininya berkat petunjuk dan hidayahnya.

    JIKA ANDA MERASA KAGET, SAYAPUN ADALAH ORANG YANG LEBIH DULU MERASA KAGET.

    Bandung, 12/12/12
    Terima kasih
    Embah Jambrong

  174. jalani sj hidup ini dgn baca bismillah semua akan baik :)

  175. yang dimaksud tahi lalat berbetuk segitiga itu apakah satu titik tahi lalat berbentuk segitiga atau tiga tahi lalat berbentuk formasi segitiga?
    salam?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: